Robert Alberts kaget Bojan dan "Jupe" diganjar kartu kuning

id persib,robert alberts,liga 1,bojan malisic,ahmad jufrianto,kalteng putra

Robert Alberts kaget Bojan dan

Pelatih Persib, Robert Alberts (kanan) bersama gelandang Persib, Esteban Vizcarra saat konfrensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku terkejut dengan keputusan wasit yang mengganjar kartu kuning kepada Bojan Malisic dan Ahmad Jufrianto saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa.

"Dua kartu kuning yang mengejutkan, bukan hanya tidak penting. Saya tidak bisa berkata apapun lagi, bagi saya itu sangatlah mengejutkan karena mereka harus mendapat kartu kuning," kata Robert usai pertandingan.

Keputusan wasit itu jelas merugikan Persib, sebab kedua pemain akan menjalani hukuman akumulasi kartu kining dan absen di laga selanjutnya dan Robert kecewa pasalnya komposisi pemainnya tak lagi utuh sesuai keinginannya.

"Kami bisa memainkan Ezechiel dengan Rene tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe dan saya tidak suka itu, saya ingin tim ini bermain full team," kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Baca juga: Dua gol Febri Haryadi menangkan Persib atas Kalteng Putra

Walaupun demikian, hasil positif yang diperoleh timnya hari ini membuat ia bangga. Dua gol Febri menurutnya merupakan gol yang sangat penting untuk tren positif Maung Bandung.

"Bahagia melihat Febri bisa mencetak dua gol dan yang terpenting hari ini adalah meraih tiga poin karena memang yang kami butuhkan sekarang hanya itu," kata dia.

Sementara itu, pemain Persib bernomor punggung 9, Esteban Vizcarra mengatakan tiga poin yang didapat hari ini merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

"Itu penting, kita dapat tiga poin. Kita kerja keras untuk tiga poin," kata Vizcarra.

Sebelumnya, Febri Haryadi berhasil mencetak dua gol dan mengunci kemenangan Persib atas Kalteng Putra dengan skor akhir 2-0.

Baca juga: Klasemen Liga 1 setelah Persija tumbang di kandang PS Tira Persikabo

Baca juga: "Hattrick" Konate antar Arema menang telak 4-1 atas Badak Lampung

Baca juga: Unggul dari Persija 5-3, Tira Persikabo kokoh di puncak klasemen

Baca juga: Manda Cingi bidik mantapkan tempat di tim utama Semen Padang

Pewarta : Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar