BERN, Swiss--(Antara/BUSINESS WIRE)-- APAC Blockchain Conference digelar di Sydney, Australia, mulai 22 hingga 24 Juli 2019. Dalam penyelenggaraan ketiganya, event blockchain terbesar di Australia tersebut adalah satu-satunya acara yang didukung oleh Australian Digital Commerce Association, menarik pemain industri dari seluruh kawasan untuk fokus dan berdiskusi tentang aplikasi dunia nyata dari inovasi blockchain.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190730005856/en/

S BLOCK menjadi mitra konferensi ini. Vice-President S BLOCK Peter Busser tampil di publik untuk pertama kalinya, mempresentasikan peluang komersial dan teknis dari dompet super digital. Ia kemudian diundang untuk berpartisipasi dalam forum tamu, di mana ia mengeksplorasi topik keamanan dan kenyamanan blockchain dalam pembayaran digital dengan sesama pembicara forum. Ia membahas kontribusi yang telah S BLOCK buat terhadap industri global, dengan memberi janji untuk menjadi mata uang digital pertama yang sepenuhnya terintegrasi dengan sistem keuangan saat ini.

Peter Busser berpengalaman luas dalam mengelola produk keuangan perdagangan kuantitatif, dengan reputasi kuat di komunitas investasi global. Ia terutama bertanggung jawab atas pengembangan produk dompet S BLOCK. Menangani dana bernilai jutaan dolar, ia telah memimpin tim untuk menghasilkan laba bulanan jangka pendek hingga 60%, didukung oleh teknologi perdagangan AI yang revolusioner dan kolaborasi dengan 30 dana quant industri terkemuka.

Selama diskusinya, ia meluncurkan fitur lain dari ekosistem S BLOCK, MasterNodes, dan peserta forum yang dipandu melalui log transaksi sistem perdagangan kuantitatif. Ia kemudian membuat kagum penonton dengan mengumumkan bahwa versi 2.0 sedang dibuat, dan akan diluncurkan pada 20 September di Dubai. Versi yang ditingkatkan tersebut akan mencakup fitur yang sangat diantisipasi seperti S Pay, dan Wormhole Chat.

Mengomentari keadaan ekosistem saat ini, Peter mencatat apresiasi cepat dari token SBO, dengan nilainya naik 1,8 kali lipat sejak dirilis. Sementara didorong oleh hasil ini, Peter menekankan bahwa memastikan kelanjutan tren yang stabil sangat penting, dan sangat mungkin dengan dukungan kuat dari SBO karena pendapatan kuantitatifnya. Ini akan menghindari fluktuasi besar dalam nilai yang diamati dalam cryptocurrency lainnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190730005856/en/

Kontak

SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: S BLOCK

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019