BNI Makassar bidik rekening baru melalui BNI Travel dan Expo

id bni makassar,rekening baru

BNI Makassar bidik rekening baru melalui BNI Travel dan Expo

Wakil Pemimpin Wilayah Makassar Bidang Jaringan dan Layanan Moh Rubani (kanan). ANTARA FOTO/Muh Hasanuddin

Makassar (ANTARA) - Kantor Wilayah Makassar PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membidik penambahan rekening baru melalui kegiatan BNI Travel dan Expo yang akan digelar akhir pekan ini.

"Kegiatan BNI Travel dan Expo akan kita gelar di salah satu mal besar di Makassar dan kegiatannya di akhir pekan. Tentunya kita punya target-target tersendiri dalam setiap eventnya," ujar Wakil Pemimpin Wilayah Makassar Bidang Jaringan dan Layanan Moh Rubani di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan kegiatan BNI Travel dan Expo baru akan digelar pada Jumat-Minggu (2-4/7) di Mal Pinisi Point Makassar. Kegiatan yang digelarnya adalah rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 BNI yang dilaksanakan di tiga kota yaitu Makassar, Medan, dan Surabaya.

Dalam kegiatan ini bakal ada delapan promo dan manfaat yakni pengembalian uang (cashback) hingga Rp2,5 juta. Ekstra cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI reward point serta cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Sedangkan untuk pembukaan rekening baru setiap nasabah akan mendapatkan potongan atau pengembalian uang hingga Rp250 ribu.

"Yang pasti banyak benefit didapatkan di event itu. Ada berbagai cashback yang kami tawarkan baik untuk nasabah lama maupun nasabah baru," katanya.

Rubani menyatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya banyak bekerja sama dengan mitra BNI dan mengajaknya serta dalam pameran.

Salah satu booth pameran akan diisi oleh maskapai penerbangan yang akan menawarkan produknya seperti tiket pesawat dan lainnya.

"Ada 40 hingga 50 booth di event ini. Semua kebutuhan masyarakat mulai dari kuliner, properti, fashion hingga travel dan maskapai kami tawarkan di sini," katanya.

Baca juga: Aplikasi yap! menarik 2.000 pengguna di Makassar

Baca juga: BNI Makassar siapkan Rp2,05 triliun untuk kebutuhan Lebaran

 

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar