Jakarta (ANTARA) - Para pemain film "Ritual" menceritakan keseruan mereka selama di lokasi syuting.

Salshabilla Adriani, salah satu pemain "Ritual" mengatakan bahwa mereka melakukan syuting saat bulan puasa tahun lalu, meski harus mengeluarkan tenaga ekstra, dia mengaku suasananya tetap menyenangkan.

"Kan teriak-teriak ya, capek terus mau minum enggak bisa. Tapi lebih seru lagi pas buka puasa ramai banget," kata pemain film "Ghost Movie" itu dalam kunjungan media di Kantor Berita Antara, Jakarta hari ini.

Hal menyenangkan lainnya adalah lokasinya hanya berada di Jakarta dan di dalam sebuah rumah sehingga tidak terlalu menyita waktu.

"Kebanyakan syuting siang sampai malam, pulang enggak pagi-pagi banget. Syuting enak dan sehat, pulang pagi haru terakhir saja," jelas Salsha.

Sementara itu, pemain hantu cilik dalam film ini, Richelle Georgette Skornicki mengaku sangat menikmati masa-masa syuting terlebih saat ada adegan terbang.
 
Pemain film Ritual, Richelle Georgette, di kantor LKBN ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta, Jumat (2/8/19). (ANTARA News/Alviansyah P)



"Aku senang di sling, enak terbang-terbang terus manjat pohon," kata Richelle.

"Ritual" bercerita tentang suami isteri, Peter (45) dan Jenny (43) dan anak perempuan mereka Lisa (25) dan juga kekasihnya Michael (25) sedang siap-siap untuk ber long weekend berempat.

Mereka rencana berkemah di sebuah daerah terpencil dan sepi banget di luar Jakarta. Dalam perjalanan, terjadi kecelakaan. Mereka kemudian turun dan mencari tempat berteduh.

Keempatnya menemukan rumah di mana anak yang tinggal di situ sempat meninggal dan dihidupkan kembali melalui proses ritual. Namun banyak kejadian aneh menimpa mereka, belum lagi teror-teror yang dialami oleh Lisa.

"Ritual" dibintangi oleh Salshabilla Adriani (Lisa) Richelle Georgette Skornicki (Anna, hantu cilik), Ferry Ardiansyah (Peter), Alzi Marker, Defwita Zumara, Rheina Ipeh dan Agus Wibowo.

Film yang disutradarai oleh Findo Purnomo HW ini mulai tayang di bioskop pada 22 Agustus 2019.

Film "Ritual" akan tayang di bioskop mulai 22 Agustus mendatang.
 
(Kiri-Kanan) Para pemain film Ritual, Salshabilla Adriani, Richelle Georgette dan Defwita Zumara memeriahkan HUT RI dengan berlomba makan kerupuk di kantor LKBN ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta, Jumat (2/8/19). (ANTARA News/Alviansyah P)


Baca juga: Richelle Georgette Skornicki senang adegan menegangkan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019