Balotelli seberangi Atlantik untuk gabung Flamengo

id Mario Balotelli ,Flamengo,Dani Alves

Balotelli seberangi Atlantik untuk gabung Flamengo

Pesepak bola asal Italia Mario Bolatelli. (Reuters)

Rio De Janeiro, Brasil (ANTARA) - Striker Italia Mario Balotelli yang sedang mencari klub baru sejak kontraknya dengan Marseille habis Juni silam, membuka peluang bermain untuk Flamengo, umum klub Brasil yang berbasis di Rio de Janeiro itu seperti dikutip AFP.

"Sudah ada kontrak dan dia tertarik pada ide bermain di sini," kata bos Flamengo, Rodolfo Landim. "Tanpa ragu lagi dia adalah pemain yang hebat. Tapi banyak perubahan bisa terjadi sebelum dia bergabung dengan kami."

"Benar dia bebas (dari kontrak apa pun)," kata Landim seraya menyatakan para pejabat Flamengo sudah bertemu dengan pemain berusia 28 tahun itu di Eropa.

Sky Sport melaporkan bahwa akhir pekan ini Balotelli kemungkinan bergabung dengan Flamengo untuk jangka waktu dua setengah tahun.

Baca juga: Dani Alves pulang kampung, gabung Sao Paulo

Sang striker yang membela timnas Italia di Brasil pada Piala Konfederasi 2013 dan Piala Dunia 2014 itu tidak menyembunyikan ketertarikannya kepada sepak bola Brasil.

Menempati urutan ketiga liga utama Brasil, Flamengo belakangan ini aktif di bursa transfer dengan merekrut bek Bayern Muenchen Rafinha dan mantan bek Atletico Madrid Filipe Luis.

Kabar Balotelli ini muncul setelah kapten timnas Brasil Dani Alves pulang kampung untuk membela Sao Paulo dalam kontrak tiga tahun.

Pemain timnas Spanyol Juanfran yang juga mantan pemain Atletico, juga telah bergabung dengan Sao Paulo.

Baca juga: Brighton rekrut legiun Prancis Neal Maupay

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar