Visit Korea Committee menyelenggarakan Program Korea Grand Sale 2020

Visit Korea Committee menyelenggarakan Program Korea Grand Sale 2020

Korea Grand Sale 2020, sebuah festival belanja, budaya, dan pariwisata tahunan untuk wisatawan luar negeri, akan diselenggarakan oleh Visit Korea Committee selama 45 hari mulai 16 Januari hingga 29 Februari tahun depan di seluruh negeri. Penghitungan mundur 100 hari hingga ke pembukaan besar acara dimulai dengan promosi di bawah slogannya “Mengundang Anda ke Korea Grand Sale.” (Antara/BUSINESS WIRE)

- Datanglah ke Korea dan Nikmati Berbelanja, Berbudaya, dan Berpariwisata!

SEOUL, Korea Selatan (Antara/BUSINESS WIRE)Korea Grand Sale 2020, sebuah festival belanja, budaya, dan pariwisata tahunan untuk wisatawan luar negeri, akan diselenggarakan oleh Visit Korea Committee selama 45 hari, mulai hari Kamis, 16 Januari hingga hari Sabtu, 29 Februari tahun depan di seluruh Korea.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191007005327/en/

Penghitungan mundur 100 hari hingga ke pembukaan besar acara dimulai dengan promosi dengan slogan Mengundang Anda ke Korea Grand Sale.

Promosi sejak awal menawarkan diskon hingga 95% untuk tiket yang dijual oleh delapan maskapai penerbangan Korea untuk penerbangan ke Korea dari luar negeri di sekitar 100 rute. Promosi hotel menawarkan diskon hingga 80% ditambah ekstra 10% penurunan harga untuk ruangan di sekitar 200 hotel di Korea. Promosi-promosi ini akan meningkatkan kegembiraan dalam perjalanan ke Korea.

Banyak program seru menawarkan pengalaman langsung menikmati K-pop, budaya Korea, dan konten-konten K-wave (Hallyu) yang sekarang sedang dipersiapkan. Ini termasuk program pelatihan Bintang K-pop, program uji coba K-beauty, tur mencicipi makanan Korea dan aktivitas dalam/luar ruangan untuk musim dingin. Beragam program ini pasti akan menarik banyak wisatawan asing.

Informasi secara lengkap tersedia di situs resmi Korea Grand Sale
(http://www.koreagrandsale.co.kr/en/).

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191007005327/en/

Kontak

Visit Korea Committee
Kim Mun Joo, Manajer Pemasaran
+82-2-6272-7307
onlyou6@vkc.or.kr

Sumber: Visit Korea Committee

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024