PW Power Systems pasok listrik untuk Puerto Rico

2654 Views

(Antara/Business Wire)

Aset-aset pembangkit listrik mobile juga akan mengamankan jaringan listrik dan melengkapi energi terbarukan

GLASTONBURY, Connecticut--(Antara/BUSINESS WIRE)-- PW Power Systems (PWPS), penyedia solusi energi pembangkit listrik aero-derivatif terkemuka, mengumumkan kalau PREPA (Puerto Rico Electric Power Authority) telah siap mengoperasikan tiga turbin gas PWPS FT8 MOBILEPAC. Unit turbin gas mobile 30 megawatt ini sekarang tersedia untuk daya darurat, serta untuk keamanan jaringan dalam mendukung rencana keberlanjutan lingkungan Puerto Rico. PWPS mendukung ARG Precision Corporation, yang merampungkan instalasi turnkey turbin gas kapasitas bahan bakar ganda FT8 MOBILEPAC di Pembangkit Listrik Palo Seco di Toa Baja.

Gubernur Puerto Rico Wanda Vazquez berkata, Ketiga generator ini memberikan peluang untuk respon cepat dalam keadaan darurat atau situasi di mana kita kehilangan energi di area metropolitan. Dalam waktu delapan hingga sepuluh menit kami bisa menyalurkan tenaga kepada sistem tersebut dan memberikan listrik ke sekitar 40.000 pelanggan. Layanan kritis seperti rumah sakit di area metropolitan juga akan mendapat keamanan itu.

Ketiga generator besar ini dapat memenuhi permintaan akan fasilitas seperti Rumah Sakit Bayamn Regional, Pusat Medis Rio Piedras, dan Golden Mile di Hato Rey, serta menjaga operasi harian Bandara Internasional Luis Muoz Marn di Isla Verde, jelas Jose Ortis selaku Direktur Eksekutif PREPA. Meskipun secara fisik terletak di pembangkit listrik Palo Seco, perlengkapannya portabel, jadi bisa dipindahkan ke area terisolasi yang, selama keadaan darurat, tidak memiliki kapasitas transmisi, lanjut Ortiz.

Karena Puerto Rico mengubah arsitektur jaringannya, ketersediaan FT8 MOBILEPAC memberikan ketenangan pikiran seketika kepada PREPA dan pelanggannya, tegas Raul Pereda selaku Presiden dan CEO PWPS. Untuk jangka panjang, teknologi ini merupakan solusi beraneka segi yang membantu mencapai ketahanan ketika cuaca ekstrim melanda dan memungkinkan PREPA untuk bergerak ke arah integrasi dengan standar portofolio terbarukan baru. Efisiensi energi dan respon permintaan permulaan cepatnya memberikan fleksibilitas signifikan ketika menghadapi tantangan prakiraan beban yang tak pasti dan memasok daya yang andal saat Puerto Rico sangat membutuhkannya.

Tentang PW Power Systems

PW Power Systems LLC (PWPS) merupakan perusahaan grup AHPS Amerika, yang berkantorpusat di Lake Marry, Florida. PWPS secara eksklusif meningkatkan kemajuan teknologi mesin pesawat Pratt & Whitney dan secara unik mengaplikasikannya ke solusi sistem daya kompleks untuk menjadi pemimpin industri generasi daya.

PW Power Systems memiliki lebih dari 2000 turbin gas industri yang terpasang di lebih dari 50 negara seluruh dunia dan membanggakan diri menjadi superior dalam perbaikan turbin gas dan sektor  pemeriksaan. Portofolio mesin turbin gas PWPS menawarkan produk kompetitif, efisien, dan fleksibel yang menghasilkan daya 30 hingga 140 megawatt.

Generator turbin gas FT8 MOBILEPAC sangat efisien dan mudah dan cepat diangkut melalui darat, laut, atau udara. Desainnya yang unik memungkinkan mobilisasi dan demobilisasi yang cepat dengan kru dan peralatan minimal.

PW Power Systems berkomitmen untuk menyediakan solusi berkualitas tinggi untuk pasar energi terdistribusi yang meningkatkan produktivitas dan keandalan energi serta memberikan penghematan operasional bagi para pelanggannya. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.pwps.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191205005154/en/

Kontak
Stefan Zavatone, Direktur Pemasaran & Komunikasi
860-368-5499
stefan.zavatone@pwps.com

Sumber: PW Power Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar