Hytera berhasil dukung Indonesia Masters 2019

Hytera berhasil dukung Indonesia Masters 2019

Hytera mendukung Indonesia Master selama tiga tahun (Antara/BUSINESS WIRE)

JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Indonesia Masters 2019, turnamen golf profesional terbesar dan paling bergengsi 8 tahun berturut-turut di Indonesia diadakan pada 12-15 Desember di Royale Jakarta Golf Club di Jakarta. Ini adalah turnamen andalan di Asian Tour, tur golf profesional terbesar ketiga di dunia, dan satu dari hanya 6 anggota Federasi Internasional Tur PGA. Selamat kepada pegolf Jazz Janewattananond dari Thailand, ia akhirnya berhasil meraih kemenangan dan memenangkan kejuaraan ini. Hytera, penyedia global terkemuka jaringan komunikasi profesional dan pribadi, menyediakan solusi komunikasi profesional untuk memastikan kelancaran acara penting ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191216005868/en/

 Ada 144 pegolf profesional dari lebih dari 30 negara bergabung dalam kejuaraan tersebut, ratusan teman media dan penggemar golf juga menghadiri acara tersebut. Untuk memberikan lingkungan yang nyaman dan bermutu tinggi, fasilitas di Royale Jakarta Golf Club termasuk ruang ganti, sauna, area pijat spa, ruang VIP, area latihan 300 meter dengan 24 jalur, area permainan pendek dan galeri toko-toko. Jaringan radio Hytera menyediakan beberapa frekuensi saluran stabil di seluruh lapangan golf, di dalam gedung fasilitas dan area lainnya.

Untuk memastikan keberhasilan kejuaraan tersebut, sejumlah besar tim kerja harus dibentuk, seperti tim penilaian, komite peraturan, Tur Asia, tim operasi, OB Golf (EO), Royale Jakarta Golf Club, pusat media, Fisio, dokter, perhotelan, keamanan, TV, makanan dan minuman, dll. Jaringan komunikasi radio digital canggih Hytera yang terdiri dari repeater, radio seluler dan 100 radio genggam telah disiapkan dan diuji sebelum acara, untuk memastikan staf dari berbagai posisi di gedung fasilitas dan di lapangan golf dapat berkomunikasi satu sama lain dengan jelas dan lancar melalui saluran yang berbeda. Radio Hytera juga sesuai dengan standar MIL-STD dan tahan air IP54, mencegah kerusakan yang disebabkan oleh insiden apa pun. Selain audio yang jernih dan berbagai jenis panggilan, jaringan ini juga mendukung pengiriman pesan, manajemen pesanan kerja, dll.

Tahun ini adalah tahun ke-3 berturut-turut Hytera mendukung Indonesia Masters sebagai Mitra Komunikasi Resmi. Secara keseluruhan, semua radio digital dalam kondisi kerja yang baik, semua frekuensi saluran juga bekerja dengan baik. Kami tidak menerima keluhan tentang keterlambatan radio dari tim Pemberian Skor ", kata Mr. Evan, Kepala Insinyur dari penyelenggara OB Golf. Hytera juga sangat membantu menyediakan label frekuensi saluran di setiap radio digital. Kami sangat menghargai bantuannya. Hytera telah didedikasikan untuk industri PMR selama lebih dari 25 tahun, dan selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi terkemuka dunia dan menghasilkan komunikasi yang andal di lingkungan yang kompleks untuk melayani komunitas dan pasar lokal.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191216005868/en/

Kontak

Shaowa Cai
shaowa.cai@hytera.com

Sumber: Hytera Communications Corporation Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024