Ibukota kuda Tiongkok Xilingol League incar pertumbuhan industri kuda yang lebih cepat

Ibukota kuda Tiongkok Xilingol League incar pertumbuhan industri kuda yang lebih cepat

Bagian Xilinhot dari kontes pacuan kuda ibukota kuda Tiongkok pada 2019 (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 82184

XILINGOL LEAGUE, Tiongkok, 17 Desember 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

Xilingol League, yang berlokasi di Tiongkok utara, membanggakan budaya padang rumput dan budaya kuda Mongolia yang kaya, serta menikmati sumber daya pengembangan industri kuda unik dan sejarah yang panjang. Industri kuda tradisionalnya menempati posisi penting di seluruh negeri dan Wilayah Otonomi Mongolia Dalam. Ia juga merupakan tempat kelahiran inti dari jenis kuda terkenal di dunia yakni Kuda Mongolia dan digelari "Ibukota Kuda Tiongkok" oleh Asosiasi Industri Kuda Tiongkok pada tahun 2010.

Xilingol League telah memperluas rantai industrinya di sekitar pengembangan area berkumpul industri budaya "Ibukota Kuda Tiongkok" dalam beberapa tahun terakhir, mempromosikan budaya kuda, pariwisata, kompetisi, produk dan bidang lainnya terkait dengan kemajuan luar biasa.

Sebagai area inti Ibukota Kuda Tiongkok, Kota Xilinhot telah mengkhususkan dirinya untuk pengembangan berkualitas tinggi industri kuda modern. Ia telah mengimplementasikan sejumlah proyek kunci seperti area ekowisata budaya dan mendirikan Zhongyun Horse Industry Group, yang menggelar acara berkuda top di dalam dan luar negeri untuk mempromosikan transformasi dan pengembangan industri kuda tradisional menjadi industri yang modern serta meningkatkan reputasi dan pengaruh ibukota kuda tersebut.

Xilingol League juga telah membudidayakan sejumlah merek festival pariwisata budaya kuda yang dikenal dengan baik seperti Festival Budaya Kuda Putih dan Festival Budaya Kuda Berwarna Gelap. Pemerintah lokal telah meningkatkan festival Mongolia untuk mengembangkan berbagai produk pariwisata dan memulai proyek seperti berkuda di waktu luang dan penampilan berkuda. Upaya telah dilakukan untuk meningkatkan penelitian, pengembangan, produksi dan penjualan produk pariwisata yang menampilkan elemen kuda seperti pelana, cambuk dan sanggurdi, sehingga memungkinkan pengembangan pariwisata budaya kuda yang lebih cepat.

Sumber: Departemen Publisitas Xilingol League

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=353777
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024