“Captain Tsubasa: Dream Team” Kualifikasi Online Dream Championship 2020 Dimulai Hari Ini!

“Captain Tsubasa: Dream Team” Kualifikasi Online Dream Championship 2020 Dimulai Hari Ini!

Dream Championship 2020 (Antara)

Tokyo, Jepang (Antara) KLab Inc., Pemimpin dalam game seluler online, mengumumkan bahwa game simulasi sepak bola head-to-head nya yaitu Captain Tsubasa: Dream Team akan menyelenggarakan turnamen Dream Championship 2020 di seluruh dunia dan akan memulai kualifikasi online-nya terhitung dari hari ini. 

Selain itu, kampanye spesial dalam game akan diselenggarakan untuk memperingati awal Dream Championship 2020.

Pratinjau Kualifikasi Online

Dimulai hari ini, kami akan menyelenggarakan Babak Kualifikasi Online 1 dalam game. Para pemain yang telah memenangkan tiga pertandingan dalam Babak Kualifikasi Online 1 bisa meneruskan ke Babak Kualifikasi Online2 yang akan diadakan pada minggu berikutnya.

Pemain yang mencapai peringkat 3 teratas dunia di Babak Kualifikasi Online 2, yang akan diadakan minggu depan, akan melanjutkan ke Final yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 12 Desember.

8 pemain teratas dari 4 wilayah dari Babak Kualifikasi Online 2 (tidak termasuk 3 pemain teratas di peringkat dunia yang maju ke Final) akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam Kualifikasi Regional Final yang akan diadakan secara berurutan mulai Sabtu, 24 Oktober Pemain yang berada di 3 teratas dari setiap wilayah di Kualifikasi Regional Final akan maju ke turnamen final.

Tanggal

Babak 1 : Dari Jumat, 25 September sampai Jumat, 2 Oktober
Babak 2 : Dari Jumat, 2 Oktober sampai Jumat, 9 Oktober
*Hanya pemain yang telah memenangkan 3 pertandingan di Babak 1 bisa memasuki Babak 2.

Cara Berpartisipasi

Bergabunglah melalui Babak Kualifikasi Online 1 dalam game.
*Ada ketentuan untuk partisipasi, seperti berusia 20 tahun ke atas (per 1 September 2020). Untuk detailnya, silakan periksa dalam aplikasi dan situs web resmi Dream Championship 2020.

Website Resmi Turnamen Dream Championship 2020

Untuk rincian lebih lanjut, pemain dihimbau untuk selalu update melalui situs web game resmi, situs web Dream Championship, dan media sosial resmi.

Dream Championship 2020 Dalam Game Dimulai!

Terhitung mulai hari ini kampanye dalamgame akan diselenggarakan untuk memperingati awal Dream Championship 2020.

Bonus Login Dream Championship 2020

Periode Event : Dari Jumat, 25 September sampai Jumat, 9 Oktober (UTC+9 )

Dapatkan hadiah besar seperti SSR Blackballs, Dreamballs, dan masih banyak lagi!

Misi Harian Dream Championship 2020

Periode Event : Dari Sabtu, 26 September sampai Jumat, 9 Oktober (UTC+9)

Selesaikan misi untuk mendapatkan Dreamballs, SSR Black Balls, dan item lain yang akan membantu pemain memperkuat tim mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah besar!

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, Captain Tsubasa merupakan manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi dan menyenangkan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan setelah akhir serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menonjolkan pertumbuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Sun menyelesaikan penampilannya dalam antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Majalah Captain Tsubasa mulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melampaui batas, telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, memiliki banyak penggemar dan memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Pratinjau Captain Tsubasa: Dream Team

Judul:Captain Tsubasa: Dream Team
Dukungan OS:Android 4.4+, iOS 9.0+
* Tidak tersedia di beberapa perangkat.
Genre:Simulasi game sepak bola Head-to-head
Rilis: 13 Juni 2017
Harga:Gratis untuk dimainkan (pembelian dalam game tersedia)
Dukungan wilayah:Global (Kecuali Jepang, Daratan China, dan Korea Selatan)
Dukungan Bahasa:Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, China Tradisional, Arab, Portugis Brazil, dan Thailand
Akun Twitter Resmi:@tsubasaDT_en
Saluran Discord Resmi:https://discord.gg/tsubasadt
Hak Cipta:Yoichi Takahashi/SHUEISHA
Yoichi Takahashi/SHUEISHA/TV TOKYO/ENOKIFILM
KLabGames

Unduh disini!



Apple dan logo Apple adalah merek dagang Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc., yang terdaftar di AS dan negara lain. Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC. Semua merek dagang lain atau merek dagang terdaftar adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang KLab

KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL +81 03-5771-1326 / E-MAIL pr@klab.com

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024