Watts Water Technologies tunjuk Monica Barry sebagai Kepala HRO

Watts Water Technologies tunjuk Monica Barry sebagai Kepala HRO

ANTARA/Business Wire.

North Andover, Mass.--(ANTARA/Business Wire)- Watts Water Technologies, Inc. (NYSE: WTS) hari ini mengumumkan penunjukan Monica Barry sebagai Kepala Human Resources Officer.

Ibu Barry masuk ke Watts dari Colfax Corporation di mana ia menjabat sebagai Vice President, Talent Management, Organizational Development and Corporate HR Business Partner dari Februari 2020 hingga September 2021. Sebelum bergabung dengan Colfax, Ibu Barry menjabat sebagai Vice President, Global Talent, Learning & Development and Inclusion dari Juli 2015 hingga Januari 2020 dan sebagai Vice President, Human Resources, Health Sector dari Agustus 2012 hingga Oktober 2015 untuk Johnson Matthey, PLC. Ibu Barry juga pernah menjabat posisi manajemen sumber daya manusia di The Campbell Soup Company dan FMC Corporation. Ibu Barry meraih gelar Bachelor of Science dari West Virginia State University dan gelar Executive Master of Business Administration dari Loyola University di Maryland.

Ibu Barry akan menggantikan Kenneth R. Lepage sebagai pemimpin Sumber Daya Manusia global Perusahaan. Bapak Lepage akan melanjutkan perannya saat ini sebagai Penasihat Umum dan perannya yang baru diangkat sebagai Chief Sustainability Officer Perusahaan.

Saya percaya bahwa bakat dan pengalaman Monica membuatnya sangat cocok untuk membantu memimpin inisiatif strategis berkelanjutan kami secara global, kata Robert J. Pagano, Jr., Chief Executive Officer. Monica memberi kami pengalaman yang luas dan mendalam dalam kepemimpinan perubahan, strategi pengembangan bakat global, efektivitas organisasi serta keragaman, kesetaraan dan inklusi (DEI). Saya senang Monica bergabung dengan tim kepemimpinan global kami dan kami berharap dapat bekerja sama dengannya untuk menjalankan strategi sumber daya manusia kami dan terus membangun budaya berkinerja tinggi.

Watts Water Technologies, Inc., melalui jajaran perusahaannya, adalah produsen global yang berkantor pusat di AS yang menyediakan salah satu lini produk berkualitas pipa ledeng, pemanas, dan air terluas di dunia. Perusahaan dan merek Watts Water menawarkan solusi berkualitas pipa ledeng, pemanas, dan air inovatif untuk aplikasi komersial, perumahan, dan industri. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wattswater.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211004005524/en/

Kontak
Watts Water Technologies, Inc.
Timothy M. MacPhee
Treasurer & Vice President Investor Relations
Telepon: 978-689-6201
Fax: 978-794-0353

Sumber: Watts Water Technologies, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024