Australia luncurkan sistem siaga darurat melalui platform Everbridge

Australia luncurkan sistem siaga darurat melalui platform Everbridge

Platform Peringatan Publik Everbridge Berhasil Tayang di Australia. ANTARA/Business Wire.

Everbridge mendukung sistem Peringatan Darurat Australia, memberikan peringatan di seluruh populasi untuk menginformasikan dan melindungi 34 juta penduduk benua dan pengunjung tahunan (setelah perbatasan dibuka kembali)
Penerapan sistem peringatan nasional Australia secara langsung memperkuat kepemimpinan Everbridge dalam solusi Peringatan Publik, dengan kontrak yang tersebar luas di seluruh negeri di seluruh wilayah Amerika, EMEA, dan APAC, yang mampu menjangkau lebih dari 2 miliar warga dan pelancong secara global

Sydney (Antara/Business Wire)- Everbridge, Inc. (NASDAQ: EVBG), pemimpin global dalam manajemen peristiwa kritis (Critical Event Management/CEM) dan solusi Peringatan Publik nasional, hari ini mengkonfirmasi bahwa Pemerintah Australia secara resmi meluncurkan sistem peringatan populasi Siaga Darurat yang baru, didukung oleh Everbridge.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211004005968/en/

Semua negara bagian dan teritori Australia sekarang mengaktifkan Everbridge Public Warning setelah periode penerapan proyek yang komprehensif. Everbridge akan bergabung dengan pejabat Pemerintah Australia minggu ini untuk membahas sistem peringatan nasional dan praktik terbaik Peringatan Publik di Konferensi Ketahanan Bencana Australia dan di Konferensi & Pameran Virtual AFAC21.

Dihuni oleh lebih dari 25 juta penduduk dan sembilan juta pengunjung tahunan (setelah perbatasan dibuka kembali), Australia pertama kali memperkenalkan sistem Peringatan Darurat pada tahun 2009 sebagai tanggapan atas serangkaian kebakaran hutan yang mematikan. Untuk terus memodernisasi layanan, Australia memilih platform Peringatan Publik software-as-a-service (SaaS) yang terkemuka di pasar Everbridge untuk memungkinkan setiap negara bagian dan teritori dan otoritas regional mereka untuk memanfaatkan platform tersebut untuk memperingatkan warga lokal dan pengunjung, mendukung komunikasi responden pertama, dan menganalisis efektivitas komunikasi bencana untuk kegiatan mitigasi selanjutnya.

Sistem ini adalah cara bagi layanan darurat untuk memperingatkan masyarakat kami tentang ancaman yang tertunda, dan kami senang bahwa pendanaan Persemakmuran membantu dalam mitigasi risiko ini yang akan menguntungkan semua warga Australia, kata Menteri Manajemen Darurat dan Senator, Bridget McKenzie dalam pernyataan resmi.

Direktur Jenderal Emergency Management Australia Joe Buffone lebih lanjut berkomentar, Sistem Peringatan Darurat pada awalnya diterapkan sebagai tanggapan terhadap kebakaran hutan musim panas 2009 dan terus memainkan peran penting dalam menjaga keamanan masyarakat Australia.

Setelah dua tahun pengujian di semua negara bagian dan teritori Australia, Pemerintah Australia telah berhasil meluncurkan sistem peringatan populasi generasi berikutnya untuk memungkinkan polisi, pemadam kebakaran, dan layanan darurat untuk memperingatkan masyarakat akan kemungkinan atau keadaan darurat yang sebenarnya. Jika terjadi situasi kritis, seperti kebakaran hutan, banjir, angin topan, panas ekstrem, atau serangan teror, layanan darurat Australia akan mengirim pesan teks berbasis lokasi ke ponsel dan pesan suara ke telepon rumah di dalam area yang ditargetkan secara geografis, sambil berintegrasi dengan platform media sosial.

Kami merasa terhormat untuk mendukung Australia dalam memajukan sistem peringatan nasionalnya, ujar Wakil Presiden Everbridge untuk Australia, Selandia Baru & Oseania, Steve Foster. Tanpa keikutsertaan atau unduhan aplikasi yang diperlukan, platform Peringatan Publik Everbridge memberikan peringatan darurat kepada populasi berisiko dalam skala nasional untuk membantu menjaga penduduk dan pengunjung Australia, ketika perbatasan dibuka kembali, aman selama kebakaran hutan dan peristiwa penting lainnya. Setiap negara dapat memperoleh manfaat dari platform perangkat lunak modern yang menjangkau semua orang di saat krisis.

Implementasi sistem peringatan darurat Australia memperluas posisi Everbridge sebagai pemimpin global dalam solusi Peringatan Publik di seluruh populasi yang digunakan oleh lebih dari 1.500 kota, kabupaten, kota, negara bagian, dan negara di setiap wilayah utama dunia termasuk Eropa, Asia, Oseania, Tengah Timur, Afrika, dan Amerika.

Platform Everbridge yang menggabungkan Cell Broadcast, SMS berbasis lokasi, teknologi peringatan multi-saluran berbasis alamat dan berbasis grup menyediakan kemampuan manajemen peristiwa penting di berbagai ancaman termasuk bencana alam, terorisme, serangan siber, dan peristiwa keamanan lainnya.

Peringatan Publik Everbridge memenuhi dan melampaui kebutuhan otoritas publik mana pun yang mencari solusi peringatan lanjutan untuk melindungi warga dan pengunjungnya, sambil tetap sepenuhnya mematuhi peraturan privasi data. Perusahaan tersebut baru-baru ini mengumumkan paten baru untuk pekerjaan revolusionernya dalam memungkinkan kemampuan peringatan populasi multimedia ujung ke ujung. Paten salah satu dari 160 lebih seluruh rangkaian solusi peringatan populasi terdepan di pasar Everbridge secara keseluruhan menyoroti kebutuhan untuk mengirimkan peringatan melalui kombinasi 5G, siaran seluler, dan multimedia. Everbridge tetap menjadi pemimpin dalam integrasi 5G untuk sistem peringatan publik.

Tentang Everbridge

Everbridge, Inc. (NASDAQ: EVBG) adalah perusahaan perangkat lunak global yang menyediakan aplikasi perangkat lunak perusahaan yang mengotomatisasi dan mempercepat respons operasional organisasi terhadap peristiwa penting sesuai dengan mottonya yakni Keep People Safe and Organizations Running. Selama ancaman keamanan publik seperti situasi penembak aktif, serangan teroris atau kondisi cuaca buruk, serta peristiwa bisnis penting termasuk pemadaman TI, serangan cyber, atau insiden lain seperti penarikan produk atau gangguan rantai pasokan, lebih dari 5.800 pelanggan global mengandalkan Platform Manajemen Peristiwa Kritis Perusahaan untuk mengumpulkan dan menilai data ancaman dengan cepat dan andal, menemukan orang yang berisiko dan responden yang dapat membantu, mengotomatiskan pelaksanaan proses komunikasi yang telah ditentukan sebelumnya melalui pengiriman yang aman ke lebih dari 100 modalitas komunikasi yang berbeda, dan melacak kemajuan dalam pelaksanaan rencana tanggapan. Everbridge melayani 8 dari 10 kota terbesar AS, 9 dari 10 bank investasi terbesar di AS, 47 dari 50 bandara tersibuk di Amerika Utara, 9 dari 10 perusahaan konsultan global terbesar, 8 dari 10 pembuat mobil global terbesar, 9 dari 10 penyedia layanan kesehatan terbesar di AS, dan 7 dari 10 perusahaan teknologi terbesar di dunia. Everbridge berbasis di Boston dengan kantor tambahan di 25 kota di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.everbridge.com.

Bahasa Peringatan Tentang Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi "pernyataan berwawasan ke depan" dalam arti ketentuan "safe harbor" dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, termasuk namun tidak terbatas pada, pernyataan mengenai peluang dan tren yang diantisipasi untuk pertumbuhan dalam komunikasi kritis dan aplikasi keamanan perusahaan dan bisnis kami secara keseluruhan, peluang pasar kami, harapan kami mengenai penjualan produk kami, tujuan kami untuk mempertahankan kepemimpinan pasar dan memperluas pasar di mana kami bersaing untuk pelanggan, dan dampak yang diantisipasi pada hasil keuangan. Pernyataan berwawasan ke depan ini dibuat pada tanggal rilis pers ini dan didasarkan pada ekspektasi, perkiraan, prakiraan, dan proyeksi terkini serta keyakinan dan asumsi manajemen. Kata-kata seperti mengharapkan, mengantisipasi, seharusnya, percaya, target, proyeksi, tujuan, memperkirakan, potensial, memprediksi, mungkin, akan, bisa, bermaksud, variasi istilah ini atau negatif dari istilah ini dan ekspresi serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini. Pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada sejumlah risiko dan ketidakpastian, banyak di antaranya melibatkan faktor atau keadaan yang berada di luar kendali kami. Hasil aktual kami dapat berbeda secara materi dari yang dinyatakan atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan karena sejumlah faktor, termasuk namun tidak terbatas pada: kemampuan produk dan layanan kami untuk berfungsi sebagaimana dimaksud dan memenuhi harapan pelanggan kami; kemampuan kita untuk berhasil mengintegrasikan bisnis dan aset yang mungkin kita peroleh; kemampuan kita untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan serta meningkatkan penjualan kepada pelanggan yang sudah ada; kemampuan kami untuk meningkatkan penjualan aplikasi Pemberitahuan Massal kami dan/atau kemampuan untuk meningkatkan penjualan aplikasi kami yang lain; perkembangan di pasar untuk komunikasi kritis yang ditargetkan dan relevan secara kontekstual atau lingkungan peraturan terkait; perkiraan kami tentang peluang pasar dan perkiraan pertumbuhan pasar mungkin terbukti tidak akurat; kami belum mendapatkan keuntungan secara konsisten secara historis dan mungkin tidak mencapai atau mempertahankan profitabilitas di masa depan; siklus penjualan yang panjang dan tak terduga untuk pelanggan baru; sifat bisnis kita menghadapkan kita pada risiko kewajiban yang melekat; kemampuan kita untuk menarik, mengintegrasikan, dan mempertahankan personel yang memenuhi syarat; kemampuan kami untuk mempertahankan hubungan yang sukses dengan mitra saluran dan mitra teknologi kami; kemampuan kita untuk mengelola pertumbuhan kita secara efektif; kemampuan kita untuk menanggapi tekanan persaingan; potensi tanggung jawab yang terkait dengan privasi dan keamanan informasi pengenal pribadi; kemampuan kami untuk melindungi hak kekayaan intelektual kami, dan risiko lain yang dirinci dalam faktor risiko kami yang dibahas dalam pengajuan kepada Badan Pengawas Pasar Modal AS (SEC), termasuk namun tidak terbatas pada Laporan Tahunan kami di Formulir 10-K untuk tahun tersebut berakhir 31 Desember 2020 diajukan ke SEC pada 26 Februari 2021. Pernyataan berwawasan ke depan yang disertakan dalam rilis pers ini mewakili pandangan kami pada tanggal rilis pers ini. Kami tidak bermaksud atau berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan, baik sebagai akibat dari informasi baru, peristiwa di masa depan, atau lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan ini tidak boleh dianggap mewakili pandangan kami pada tanggal apa pun setelah tanggal rilis pers ini.

Semua produk Everbridge adalah merek dagang Everbridge, Inc. di AS dan negara lain. Semua nama produk atau perusahaan lain tersebut adalah milik perusahaannya masing-masing.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211004005968/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Kathryn Van Kuyk
Media-Wize
0414 726 958

Jim Gatta
Everbridge
+1 215-290-3799

Sumber: Everbridge, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024