Hytera luncurkan generasi baru radio seluler DMR Seri HM6

Hytera luncurkan generasi baru radio seluler DMR Seri HM6

Hytera Luncurkan Radio Seluler DMR Seri HM6 untuk Memberdayakan Tenaga Kerja di Jalan. ANTARA/Business Wire.

 
Ringkas dan serbaguna, Radio Dua Arah Mobile DMR Profesional seri HM6 Hytera memungkinkan pengemudi mendengar dan didengar dengan jelas di kebisingan jalan serta terhubung dan berkolaborasi dengan tim dengan lebih baik.
 
Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583), penyedia global terkemuka teknologi dan solusi komunikasi profesional, baru-baru ini memperluas portofolio radio dua arah seluler DMR dengan merilis dua model baru, HM68X dan HM65X. Sebagai bagian dari generasi baru DMR radio H Series, HM68X/65X dirancang untuk menyediakan konektivitas suara dan data yang andal bagi pekerja di jalan, tak peduli mereka pengemudi yang mengantarkan paket, teknisi yang memelihara saluran listrik, atau patroli keamanan di seluruh kampus.
 
Logo Hytera
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220927005660/en/
 
Desain modular dan ringkas membuat perangkat seluler HM6 mudah dipasang, dilepas, dan dioperasikan di dalam kendaraan. HM68X dilengkapi dengan tombol dan layar transflektif, yang dapat dibaca baik di bawah sinar matahari langsung maupun di bawah pencahayaan yang buruk. HM65X tidak memiliki layar atau tombol pada unit utama; sebagai gantinya, ia bekerja dengan kepala kontrol genggam (HHCH), yang membuat HM65X lebih fleksibel untuk dipasang di bawah kursi, di bagasi, atau di mana saja di dalam kendaraan. Dengan menggunakan HHCH, pengguna dapat dengan mudah menghidupkan dan mematikan radio, mengganti saluran dan kontak, menyesuaikan volume, dan melihat pesan.
 
Perangkat seluler seri HM6 menghadirkan audio yang luar biasa di lingkungan yang bising. Pengurang kebisingan berbasis AI menyaring gema dan suara latar belakang seperti klakson dan suara mesin. Modul BT 5.0 built-in mereka tidak hanya memudahkan untuk dipasangkan dengan aksesori audio BT, yang semakin meningkatkan keserbagunaannya, tetapi juga memfasilitasi pemrograman nirkabel. Mengingat bahwa unit radio dapat dipasang jauh di dalam kompartemen, fitur BT adalah penghemat tenaga yang hebat saat radio tersebut perlu dikonfigurasi ulang.
 
Berkat sensitivitas penerima yang tinggi, perangkat seluler HM6 memberikan komunikasi yang jelas dan dapat diandalkan bahkan di area di mana sinyal tidak stabil atau lemah. Mereka beroperasi dalam mode analog atau digital. Untuk bisnis yang memiliki sistem analog, kompatibilitas analog/digital memungkinkan migrasi yang lancar dengan gangguan minimal. Selain panggilan suara yang andal, radio seluler seri HM6 menyediakan berbagai layanan seperti pesan teks, transmisi data, alarm darurat, pengaktifan/penonaktifan radio, dan lokasi GPS. Layanan ini meningkatkan produktivitas dan keselamatan bagi pekerja yang menghabiskan waktu lama di jalan untuk memenuhi tugasnya.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang radio dua arah mobile DMR profesional Hytera HM6, silakan kunjungi:
 
 
Tentang Hytera
 
Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia global terkemuka untuk teknologi dan solusi komunikasi profesional. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna untuk pengguna bisnis dan misi penting. Kami membuat dunia lebih efisien dan lebih aman dengan memungkinkan pelanggan kami mencapai lebih banyak dalam operasi sehari-hari dan tanggap darurat. Pelajari lebih lanjut di https://www.hytera.com/en/home.html.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220927005660/en/
 
Kontak
 
Sumber: Hytera Communications Corporation Limited
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024