Kioxia kembangkan prototipe kerja kartu memori microSDXC 2TB pertama

Kioxia kembangkan prototipe kerja kartu memori microSDXC 2TB pertama

Kioxia Corporation: Prototipe Kerja Kartu Memori microSDXC 2TB Pertama di Industri (Foto: Business Wire)

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan prototipe kerja kartu memori microSDXC 2 terabyte (TB) pertama di industri. Menggunakan memori flash BiCS FLASHTM 3D yang inovatif dan pengontrol yang dirancang internal, fungsi dasar dari prototipe kerja kartu memori KIOXIA 2TB microSDXC UHS-I dikonfirmasi dalam kepadatan maksimum standar microSDXC.

Logo Kioxia

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220927006137/en/

Karena kapasitas perekaman data ponsel cerdas, kamera aksi, dan konsol game portabel terus meningkat, kebutuhan akan kartu memori SD berkapasitas ultra-tinggi untuk menyimpan semua data ini semakin tinggi. Spesifikasi SDXC Asosiasi SD telah mendukung kartu memori hingga 2TB selama lebih dari satu dekade tetapi kartu 2TB belum berhasil diproduksi hingga sekarang.

Dirancang menggunakan teknologi manufaktur milik perusahaan, prototipe kerja kartu KIOXIA 2TB dibangun dengan menumpuk enam belas 1 terabit memori flash 3D dan mencapai ketebalan maksimum 0,8 mm di area pemasangan cetakan menjadikannya sangat cocok untuk aplikasi perekaman data berkapasitas tinggi.

Produksi massal kartu memori microSDXC KIOXIA 2TB dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2023.

Catatan
[1] Per 28 September 2022. Survei Kioxia.

* Untuk produk Kioxia: Kepadatan produk didasarkan pada kepadatan chip memori di dalam produk; bukan jumlah kapasitas memori yang tersedia bagi pengguna akhir. Kapasitas yang dapat digunakan konsumen akan berkurang karena faktor-faktor seperti area data overhead, pemformatan, blok buruk, dan kendala lainnya, dan juga dapat bervariasi berdasarkan perangkat host dan aplikasi.

*Logo SD, logo SDXC, dan logo microSDXC adalah merek dagang SD-3C LLC.
*Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220927006137/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Telp: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024