Clinigen dan Nordic Pharma teken kesepakatan perihal aprotinin

BURTON-ON-TRENT, Inggris--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Clinigen Group plc (AIM: CLIN, 'Clinigen'), perusahaan farmasi dan jasa global, menandatangani kesepakatan dengan Nordic Pharma Ltd. ('Nordic Pharma') untuk memasok dan mendistribusikan aprotinin di berbagai negara di Asia Pasifik dan Afrika Selatan.

Suntikan aprotinin termasuk dalam sekelompok obat yang disebut anti-fibrinolitika (obat-obatan yang mencegah kehilangan darah). Aprotinin bisa mengurangi kehilangan darah dan kebutuhan akan transfusi darah selama bedah cangkok bypass cardiopulmonary terisolasi.

Menurut syarat-syarat kesepakatan ini, Clinigen akan menyediakan aprotinin kepada para dokter dan apoteker tanpa lisensi atas permintaan bagi pasien yang tidak memiliki opsi terapi yang sesuai di sejumlah negara. Kontrak tersebut memberi Clinigen hak eksklusif untuk memasok aprotinin di Australia, Selandia Baru, Jepang, Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Hong Kong dan Afrika Selatan.

Julie Gosper, Head of Global Access, Clinigen, berkata:

"Kesepakatan ini memperlihatkan komitmen Clinigen untuk memudahkan para dokter dan apoteker memperoleh obat-obatan yang mereka perlukan dalam menyembuhkan pasien. Kami berharap bisa bekerjasama dengan tim Nordic Pharma untuk lebih mudah memperoleh produk penting ini."

Hans Schram, CEO, Nordic Pharma, berkata:

"Nordic Pharma berkomitmen mempermudah upaya memperoleh aprotinin di seluruh dunia, yang merupakan produk penting yang menyelamatkan jiwa dalam penatalaksanaan darah pasien. Kerjasama dengan Clinigen ini akan meningkatkan kemudahan memperoleh obat ini di sejumlah wilayah di mana obat tersebut saat ini belum dipasarkan."

Praktisi kesehatan bisa memperoleh rincian tentang aprotinin dengan mengirim surel ke medicineaccess@clinigengroup.com

Untuk rilis selengkapnya, silakan kunjungi https://www.clinigengroup.com/company/newsroom/press-releases/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180524005061/en/

Kontak
Clinigen Group plc
Shaun Chilton, Group Chief Executive Officer
Julie Gosper, Head of Global Access
Tel: +44 (0) 1283 495010
atau
Instinctif Partners
Melanie Toyne-Sewell / Alex Shaw
Tel: +44 (0) 20 7457 2020
Email: clinigen@instinctif.com

Sumber: Clinigen Group plc

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024