Hybrid Stock Exchange manfaatkan IBIN di pasar blockchain

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hybrid Stock Exchange, platform perdagangan berbasis blockchain yang menggunakan IBIN sebagai pengidentifikasi blockshare, siap mengadopsi fitur inovatif untuk mendukung kebutuhan industri yang kian berkembang. Lihat trailer HYBSE di sini: http://www.hybse.com

International Securities Identification Number (ISIN) adalah kode 12 karakter yang mengidentifikasi secara unik keamanan tertentu, seperti saham, dan merupakan pengidentifikasi sekuritas global terpopuler. Dengan dibukanya pra-registrasi bagi emiten dan pengguna, DIM Ecosystem memperkenalkan International Blockshare Identification Number (IBIN), nomor seri unik 13 digit yang digunakan oleh perusahaan yang ingin memperdagangkan sahamnya di Hybrid Stock Exchange atau Blockchain Exchange lainnya.

Sekuritas yang bisa diperdagangkan di HYBSE saat ini mencakup ekuitas digital, Cryptocurrency, komoditas yang diperdagangkan di bursa, index, dan banyak lagi. Setiap emiten dapat mengajukan IBIN mereka tanpa dipungut biaya. Penawaran terbatas ini berlaku hingga 31 Agustus 2018 atau untuk 75 perusahaan pertama yang mendaftar. Informasi selengkapnya di http://www.ibin.io

Mata uang digital Data Interchange Module (DIM) adalah perantara bursa digital p2p, berkomitmen terhadap kuantitas, aman, pribadi dan kuat, yang dibangun pada protokol blockchain NEM.

Aset-aset digital seperti kekayaan intelektual atau ekuitas perusahaan akan tersedia untuk pengguna blockchain dan rata-rata melalui gateway HYBSE. Mata uang DIM dan aset-aset digital bisa dikelola di seluruh dunia via komputer dan perangkat genggam menggunakan dompet blockchain mutakhir bernama DEPOTWALLET dengan versi mobilenya saat ini dalam fase pengujian dan akan segera dirilis. Proses registrasi yang mudah digunakan ini mencakup model KYC yang dipikirkan dengan baik bagi emiten serta proses uji kelayakan komprehensif bagi perusahaan.

Pasar ekuitas utama menderita kerugian seperti keterbatasan akses untuk rata-rata orang karena biaya yang sangat mahal, sulitnya proses registrasi dengan masa tunggu yang lama dan antarmuka yang menantang. Platform berbasis blockchain HYBSE bertujuan untuk meniadakan rintangan dengan memungkinkan emiten dan investor berbisnis pada platform yang aman dan efisien. Biaya yang lebih rendah, transparansi, antarmuka web yang mudah digunakan, perdagangan P2P, keamanan kuat, dan ketersediaan banyak instrumen keuangan merupakan manfaat yang dinikmati oleh pengguna HYBSE.

HYBSE memperoleh lisensi Dealers in Securities di Vanuatu, No. 17911.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180524005662/en/

Kontak
DIM Foundation Ltd
Uros Trajkovic
info@dim.foundation
Telepon +2787 701 0914

Sumber: Hybrid Stock Exchange

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024