Tambah channel baru, OONA perkuat kepemimpinan di pasar OTT Mobile TV Tanah Air

Tambah channel baru, OONA perkuat kepemimpinan di pasar OTT Mobile TV Tanah Air

(Dari kiri) Country Manager Andrini Novie dan Head of Content Partnership Dinda Hervi PT OONA Media Indonesia

Jakarta (ANTARA News) -- OONA, aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk, PT Metranet, dan PT OONA Media Indonesia, kembali memperkuat posisinya sebagai aplikasi penyedia solusi Over The Top (OTT) Mobile TV di Tanah Air dengan menambah sejumlah channel TV berkualitas yang mencakup berbagai genre.

Penambahan channel tersebut meliputi: Scoop Network, Whynot Media, Insight TV, TRT World, Jitters TV, Inspira TV, Suara.com, Kastari Animation, DW Innovator, dan More TV.

Country Manager PT OONA Media Indonesia Andrini Novie mengatakan, penambahan jumlah channel terhitung sangat cepat, pasalnya, sejak diluncurkan pada Februari 2018, telah mencapai lebih dari 200 channel dan 1,8 juta kali diunduh.

"Kami memberikan skema rewarding yang kompetitif bagi para content partner, adapun bagi pengguna, kami berkomitmen untuk memberikan akses tontonan yang gratis selamanya," ujar Andrini di Jakarta, Rabu. 

OONA menawarkan pengguna aplikasi sebuah loyalty rewards yang unik menggunakan virtual tcoins, yang dapat diperoleh dengan berinteraksi dengan fitur-fitur yang ada di OONA, menonton dan membagikan konten yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk dan layanan; makanan, perjalanan liburan, potongan harga, dan produk-produk dari Telkom.

Andrini menambahkan, untuk semakin meningkatkan pengalaman pengguna, pihaknya juga telah melengkapi aplikasi OONA dengan sejumlah fitur baru, diantaranya adalah subtitle bahasa Indonesia, trailer channel, dan menu drop down untuk kategori.

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan berbagai macam pilihan tayangan untuk 185 juta penduduk Indonesia dan untuk memberikan akses dan inspirasi terhadap berbagai hal yang berguna bagi kehidupan orang banyak melalui tayangan hiburan dan mendidik," tukasnya.





Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024