DOOgether umumkan seed investment

DOOgether umumkan seed investment

Tampilan antarmula DOOgether (DOOgether)

Jakarta (ANTARA) DOOgether, aplikasi lokal terbesar untuk pemesanan Fitness studio dan kelas olahraga secara online di Indonesia, mengumumkan telah memperoleh pendanaan Seed Investment dari beberapa investor baru.

Investasi ini dipimpin oleh Gobi Agung dan diikuti oleh Everhaus, Prasetia Dwidharma, dan Cana Asia. Sebelumnya, pada tahun 2016 DOOgether sudah mendapat pendanaan awal dari Presiden Komisaris MAHAKA Grup Erick Thohir yang kemudian disusul oleh Mantan CEO Indosat, yang saat ini menjabat sebagai Founder Digiasia Bios, Alexander Rusli pada tahun 2018.

Hal ini menjadikan DOOgether sebagai pemesanan Fitness studio dan kelas olahraga mobile apps pertama di Indonesia yang meraih pendanaan Seed Investment dari venture capitals.

"Kami berharap dukungan dari investor-investor baru ini dapat menyokong DOOgether untuk semakin berkembang dan mendorong semangat 'Olahraga Tanpa Batas'. Kami akan memperluas jaringan dan menggandeng setidaknya 500 tempat olahraga, serta melakukan pengembangan pada platform kami untuk menjadi biggest healthy lifestyle community di Indonesia," tutur CEO DOOgether Fauzan Gani.

Dengan peningkatan tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat mendorong terwujudnya gaya hidup yang sehat di masyarakat.

Sebagai aplikasi yang secara khusus hadir untuk masyarakat Indonesia, DOOgether yakin dapat menghadirkan platform yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen kami, tambah Fauzan.

Sementara itu Venture Partner Gobi Agung, Arya Masagung menerangkan, gaya hidup sehat akan menjadi salah satu hal yang ikut tumbuh seiring modernisasi dan kemajuan ekonomi di sebuah negara.

Indonesia tengah dalam pertumbuhan ekonomi pesat. Oleh sebab itu, tidak aneh kalau mulai banyak orang yang menaruh perhatian lebih untuk menjaga kebugaran mereka. Hal ini bisa dilihat juga dari bertambah banyaknya fasilitas kebugaran di seluruh wilayah Indonesia. Perusaahaan seperti DOOgether akan berada pada posisi yang ideal untuk menjamah pasar ini dan menuntun konsumen yang mencari opsi terbaik untuk mendapatkan fasilitas kebugaran yang berkualitas," ungkapnya.

Pendiri sekaligus General Partner Everhaus, Gitta Amelia menyampaikan, pihaknya optimistis DOOgether dapat menjadi pionir di sektornya.

Menjadi pendorong inovasi di pasar, kami percaya DOOgether bisa menjadi yang terdepan. Kami beraharap di tahun 2019, DOOgether bisa berkolaborasi dengan lebih beragam brand gaya hidup untuk menjadi pusat bagi komunitas gaya hidup sehat di Indonesia, tuturnya.

DOOgether menjanjikan kemudahan dalam melakukan pemesanan pusat kebugaran maupun kelas olahraga lainnya. Setiap pengguna aplikasi memerlukan waktu kurang dari 30 detik untuk bisa melakukan pemesanan pusat kebugaran via aplikasi.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024