Makassar (Antaranews Sulsel) - Telkomsel kembali menggelar Ramadhan Fair 2018 di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Sulawesi Selatan, 1-3 Juni dengan menghadirkan bazaar ponsel pintar.

"Ramadhan Fair ini merupakan upaya Telkomsel mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan sekaligus memberikan penawaran seru, layanan digital terbaru, harga khusus, hiburan menarik, serta hadiah spesial ramadhan," kata GM Marketing dan Sales Management Area Pamasuka, Widodo, Jumat.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan agenda rutin dan tidak hanya di Makassar, tapi digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Ada 13 kota penyelenggaraan Ramadhan Fair 2018, seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, dan Ambon sejak Mei hingga Juni 2018.

"Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini," tambahnya di mal setempat.

Tidak hanya itu, "Device Bundling Telkomsel" menggelar bazaar smartphone dengan berbagai brand ternama. Bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan dengan pengembalian hingga Rp2 juta untuk setiap pembelian ponsel selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, Telkomsel mengandeng beberapa mitra menawarkan smartphone dari berbagai brand seperti Samsung, Vivo, Huawei, Oppo, Iphone, Asus, Xiaomi serta merek lainnya dengan harga spesial serta "cashback "mulai Rp100-Rp500 ribu rupiah.

Selain mendapat "cashback", para pelanggan juga mendapatkan paket TAU Free Data sebesar 30 Gigabyte (GB) yang dapat diisi ulang sebanyak 12 kali. Setiap pengisian ulang paket tersebut pelanggan cukup membayar senilai Rp55 ribu rupiah.

Telkomsel juga memberikan diskon 20 persen bagi pelanggan yang membeli paket suara dalam acara itu.Sedangkan pelanggan yang mengaktivasi kartuHALO mendapatkan keuntungan dengan paket kuota data hingga 140 GB.

Promo menarik lainnya, kata dia, setiap melakukan transaksi di stan manapun dari Rp20-Rp99 ribu pelanggan mendapatkan cashback T-Cash senilai Rp10 ribu, transaksi diatas Rp100 ribu mendapatkan cashback 20 ribu. Download T-Wallet ataupun isi saldo senilai Rp25 ribu pelanggan langsung mendapatkan cashback Rp5 ribu.

Dalam kegiatan ini Telkomsel juga bekerja sama dengan PT Erajaya Swasembada Tbk menghadirkan halo device plan. Halo device plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan suara, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN.

Kerjasama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula di sela kegiatan ramadhan fair.

Sedangkan paket pascabayar dalam skema bundling ini tersedia masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel Poin, disertai dengan cashback hingga Rp 2 juta.

Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB per bulan.

"Ramadhan Fair ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dalam melakukan aktivitas ngabuburitnya. Selain banyaknya hadiah dan benefit didapat, juga karena memberikan digital experience kepada pelanggan. Ini guna membangun digital lifestyle dalam mengembangkan ekosistem digital di masyarakat terutama pelanggan Telkomsel," katanya.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024