Makassar (Antaranews Sulsel) - Pada nonton bareng atau nobar pesta sepak bola Piala Dunia pihak manajemen Trans Studi Mall (TSM) Makassar menyiapkan aneka hiburan dan hadiah bagi penonton.

"Target penonton minimal 300 orang per laga melalui nobar yang mengusung tema `Nonton Bola World Cup Fever 2018` di TSM," kata General Manager Trans Studio Theme Park Makassar Luisito Hari Krisanto di Makassar, Rabu.

Dia mengatakan, pada pembukaan ajang Piala Dunia 14 - 29 Juni 2018 penonton umum tidak dipungut bayaran. Khusus Nobar pada babak penyisihan 16 besar yakni 30 Juni 2018 barulah penonton dikenakan sistem voucer yang melibatkan komunitas bola se-Makassar.

Menurut dia, agar penonton dapat merasakan kebersamaan dalam menyaksikan perhelatan sepak bola dunia itu, pihaknya menyiapkan hiburan dan aneka hadiah dari pihak sponsorship.

Adapun hiburan yang turut disajikan pada kegiatan Nobar tersebut di antaranya pertunjukan band, DJ, dance, free styler dan peragaan busana style olahraga.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan membagikan `door prize` untuk penonton yang ikut ambil bagian pada tantangan permainan interaktif seperti lomba yel-yel dan kompetisi dansa bola.

Termasuk mengadakan kegiatan belanja dengan tema "shop, kick and win". Pada program ini, pengunjung yang berbelanja Rp750 ribu - Rp1 juta memiliki kesempatan menendang bola ke gawang untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

"Semua ini kami persembahkan agar penonton tidak hanya menonton bareng seperti di tempat-tempat lain, tetapi ada sesuatu yang beda sehingga mereka tertarik Nobar di tempat ini," katanya.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024