Mamuju (Antaranews Sulbar) - Polres Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat melakukan operasi cipta kondisi setelah selesainya pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak tahun 2018 yang ada di wilayah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Mamasa

"Untuk menjaga situasi tetap kondusif pascapemungutan suara pilkada pada 20 Juni 2018 Polres Majene melakukan operasi cipta kondisi," kata Kabag Ops Kompol Polres Majene Abidin Rasyid, S di Majene, Kamis (28/6) malam.

Ia mengatakan, operasi cipta kondisi dilaksanakan di jalan trans sulawesi poros kabupaten Majene dan Kabupaten Polman.

"Sasaran Operasi ini meliputi senjata tajam (sajam), handak (bahan peledak) dan obat-obat berbahaya (Narkoba), dan segala yang bisa merusak keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, suasana aman dan kondusif pasca pesta demokrasi pilkada serentak serta mengantisipasi aksi-aksi yang tidak diinginkan menjelang perayaan HUT Bhayangkara Ke-72 mesti terus diwujudkan.

Ia menyampaikan selama operasi ?berlangsung, tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan maupun yang telah menjadi sasaran operasi sehingga kondisi tetap tercipta aman dan terkendali.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024