Makassar (Antaranews Sulsel) - Muh Dasyasyara Dahyar memimpin organisasi Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia Cabang Makassar setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang di Makassar, Senin.

Muh Dasyasyara Dahyar usai terpilih mengatakan secepatnya menggalang kekompakan untuk membangun selam serta pembinaan atlet selam kota Makassar empat tahun ke depan.

"Untuk langkah awal menggandeng mereka yang benar-benar mau kerja keras untuk membesarkan cabang selam," katanya.

Ia mengaku berbangga setelah mendapatkan kepercayaan untuk memimpin organisasi selam empat tahun ke depan. Dirinya juga mengapresiasi atas dukungan 14 klub selam Kota Makassar yang hadir memilihnya secara Aklamasi.

Muh Dasyasyara Dahyar mengatakan, dengan kembali terpilih dirinya berharap agar seluruh pengurus harus bersama sama membesarkan POSSI Makassar serta membawa nama baik POSSI Sulsel secara khusus dengan cara menciptakan atlet baru yang bisa membanggakan Sulawesi selatan di ajang nasional maupun Internasional.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengprov POSSI Sulsel mengatakan dengan terpilihnya ketua baru Posssi Cabang kota Makassar ini.

"Akan lahir bibit baru di olahraga selam serta menambah jaringan untuk membangun bersama-sama pariwisata ?kemartiman yang ada di kota Makassar," jelasnya disela-sela kegiatan muscab Possi Cabang kota Makassar.

Selain perwakilan 14 klub Kota Makassar Muscab Possi Kota Makassar ini di hadiri Mantan pengurus PB POSSI, Irwan Intje, Mantan ketua Possi Sulsel Januar Jaury, Ketua I POSSI Sulsel Mucsin, Ketua II POSSI Sulsel Ale Febri Sonni sekaligus PLT ketua Possi Makassar serta ketua panitia Lettu Caj Arlis Manaf.

Untuk Musyawarah Cabang secara resmi dibuka Sultan Talim selaku Pengurus KONI Makassar. Sejumlah arahan dikemukakan untuk meningkatkan POSSI Kota Makassar sebagai satu-satunya wadah olahraga selam di Kota Daeng.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024