Makassar (Antaranews Sulsel) - Pelatih PSM Robert Rene Alberts siap menurunkan penjaga gawang Rivky Mokodompit menghadapi tuan rumah Persela Lamongan dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (10/8).

Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu, mengatakan pihaknya hari ini memboyong sebanyak 19 pemain termasuk diantaranya Rivku Mokodompit yang masih dalam proses pemulihan cedera.

"Ke-19 pemain yang kita bawa ke Lamongan hari ini diantaranya Rivky Mokodompit, Hilmansyah, Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, Guy Junior," katanya.

Serta Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga, M Rahmat, Hendra Wijaya, Rasyid Bakri, Asnawi Mangkualam, Hasim Kipuw, Saldy, Alessandro Ferreira Leonardo dan Zulham Zamrun," lanjut Robert Alberts sebelum bertolak ke Lamongan.

Kondisi kiper berusia 29 tahun itu memang belum 100 persen fit daro cedera miniskus yang didapatnya pada Juli lalu. Kondisi itupun yang membuatnya harus menepih dalam waktu yang cukup lama.

Namun pelatih asal Belanda itu mengaku tetap memboyong Rivky Mokodompit karena dianggap cedera pain tersebut sudah layak untuk tampil. Apalagi dengan kondisi saat ini, PSM tengah mengalami kritis penjaga gawang.

Itu terjadi karena dua dua penjaga gawang lainnya masing-masing Syaiful Syamsuddin (mengalami cedera) dan Imam Arief Fadillah terkena kartu merah di laga sebelumnya menghadapi Perseru Serui.

Rombongan tim "Juku Eja" sendiri sesuai jadwal akan tiba di Bandara Juanda pada hari ini pukul 15.10 WIB selanjutnya langsung menuju hotel di Lamongan.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024