Makassar (Antaranews Sulsel) - Tenat Mal Ratu Indah (MaRi) Makassar, Hush Puppies dan Bata menawarkan potongan harga atau diskon hingga 70 persen untuk sejumlah produknya hingga akhir September 2018.      

"Kami menawarkan program End Of Season Sale atau EOSS dan Special Price menghadirkan promo diskon sampai 70 persen pada produk tertentu," kata Area Coordinator Hush Puppies, Dikha Bagoes Permana di Makassar, Sabtu. 

Diskon tersebut mulai dari tas berkisar pada Rp300 ribu sampai Rp700 ribu dan untuk sepatu dan sendal antara Rp400 ribu hingga Rp600 ribu. Promo ini sampai akhir bulan September.  

Menurutnya, Hush Puppies telah menjual berbagai produk mulai dari sepatu, tas, dompet hingga ikat pinggang yang ditawarkan bagi pria maupun wanita mulai dari usia 21 tahun sampai 60 tahun.

Melalui program EOSS  dan Special Price ini, Hush Puppies bermaksud untuk memperkenalkan produk-produknya agar tetap diminati pengunjung lintas generasi di MaRi Makassar.

Sementara Store Manager Bata MaRi, Ibrahim, mengatakan Bata hadir sejak tahun 1999 dengan menawarkan sejumlah produk mulai dari sepatu, sendal, tas, dompet hingga ikat pinggang untuk pria, wanita hingga anak-anak.  

Produk terbaru, kata dia, dari yakni Bata Red Label yang di design dengan konsep model masa kini, lebih nyaman di kaki dan berkualitas bahan terbaik

"Ada delapan brand yang kami pasarkan di outlet MaRi termasuk dari brand Bata Red Label. Saat ini juga kami menghadirkan promo 70 persen pada brand Naturalizer. Promo ini berlaku hingga akhir bulan ini. Produk Bata dijual mulai Rp50 ribu sampai satu jutaan," katanya. 

Sedangkan Public Relation MaRi Makassar, Dita Purwirati menambahkan, hadirnya berbagai produk di MaRi tentunya dapat memberikan suasana baru dan ragam kebutuhan yang bisa terpenuhi yang berdampak pada peningkatan traffic pengunjung. 

"Berbagai promo dan program lain akan kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung setia MaRi Makassar. Kami berharap dengan promo-promo ditawarkan tenant MaRi akan menambah pilihan pengujung dalam berbelanja memenuhi kebutuhannya," tambah Dita.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024