Makassar (Antaranews Sulsel) - Tuan rumah PSM dan tamunya Sriwijaya FC sama-sama menargetkan kemenangan saat saling bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, 23 September 2018.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Sabtu, mengatakan pertandingan menghadapi tim asal Palembang itu akan berjalan lebih menarik karena merupakan tim yang punya tradisi yang kuat di sepak bola Indonesia.

"Mereka (Sriwijaya FC) punya pemain yang memiliki teknik individu yang bagus dan memiliki target dan ambisi di awal musim. Tapi kita akan berupaya keras untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Ia menjelaskan, kondisi yang dialami Sriwijaya FC dengan hengkangnya sejumlah pemain bintang bersama pelatih Rahmat Darmawan, merupakan hal yang tidak diprediksi.

"Namun di tengah banyaknya hal yang dihadapi, dimana para pemain dan pelatih pergi, namun sekarang Sriwijaya FC tengah membangun kembali tim yang solid dan kita tahu kita siap menghadapinya meski tanpa tiga pemain yakni Asnawi, Hasyim Kipuw dan Rasyid Bakri," ujarnya.

Sementara Pelatih Sriwijaya FC Subangkit, mengatakan pihaknya sudah siap menghadapi pertandingan besok.

Menurut dia, setelah menghadapi Persebaya, tim pelatih sudah melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik lagi kedepan.

"Kita sudah melihat permainan PSM saat putaran pertama lalu. Jadi bukan hanya motivasi pemain yang kita waspadai namun juga pemain-pemain depan dan tengah yang bisa memberikan ancaman," sebut dia.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024