Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Sabtu pagi, ratusan masyarakat tampak antusias memadati wilayah perbatasan Kota Bantaeng, tepatnya di pelataran Rest Area Bantaeng yang baru-baru ini diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, HM. Nurdin Abdullah. Tingginya antusias masyarakat ini tidak lain karena ingin menyambut secara langsung kedatangan Pemimpin baru Kabupaten Bantaeng, Dr. H. Ilham Syah Azikin, MSi.

Kedatangan Bupati Bantaeng bersama Wakil Bupati Bantaeng, Drs. H. Sahabuddin,  yang baru saja dilantik pada 26 September 2018 ini disambut dengan pengalungan bunga.

Ratusan masyarakat kemudian mengantar Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng menuju ke Rumah Jabatan Bupati Bantaeng dan disambut oleh Pj. Bupati Bantaeng, H. Ashari Fakhsirie Radjamilo, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Ketua DPRD, H. Abd. Rahman Tompo, Plt. Asisten I Pemprov Sulsel, sekaligus Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra, Salim AR, dan seluruh Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Sebelumnya Bupati Bantaeng baru saja tiba dari Batam, Kepulauan Riau, setelah menerima penghargaan Kategori Pemuda Inspirator Indonesia pada Rapat Pimpinan Paripurna Nasional/KNPI yang diselenggarakan di Batam, Kepulauan Riau.

Pewarta : Surya Pratama
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024