Makassar (Antaranews Sulsel) - Para pengungsi korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah kembali berdatangan ke Asrama Haji Sudiang, yang menjadi lokasi evakuasi korban bencana di Makassar, Sulawesi Selatan, sejak Selasa pagi.

"Sebanyak 86 pengungsi rombongan pertama sudah tiba di sini (Asrama Haji Sudiang) pada pukul 10.30 Wita," kata petugas data pengungsi Rudi Hartono di Makassar.

Untuk rombongan kedua juga telah tiba pada pukul 14.00 Wita. Namun untuk jumlah pastinya belum bisa kita infokan karena masih didata.

Sehari (1/10) sebelumnya, ratusan warga dari Sulawesi Tengah lebih dulu tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar. Rombongan pengungsi ini datang dalam beberapa kelompok pada pagi dan malam hari.

Khusus untuk kedatangan pengungsi rombongan terakhir yang datang Senin (1/10) malam, sebagian di antara mereka bahkan ada yang baru tiba pada tengah malam pukul 22.52 Wita.

Pengungsi yang tiba tengah malam itu berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah seperti di antaranya Sugiarto (32), Siti Zuhro (34), Ahmad Ridho (12), Mariam Zalzabila (2) yang ?beralamat di Jalan Sam Ratulangi.

Selanjutnya Ratna (23), Nafisah (1,5), Maemunah (40) yang beralamat di Jalan Martadinata, Sunarsih (29) Nadia Khaerunnisa (6), Raja Muh Farhansyah (1).

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024