Makassar (Antaranews Sulsel)- Koordinator Wilayah Association of Indonesia Tours and Travel agent (Asita) se- Sulawesi Didi L Manaba mendoakan keselamatan Ketua Asita Sulawesi Tengah Denny Chandra yang baru saja dilantik demi mengembalikan kejayaan pariwisata di wilayah itu.

Didi L Manaba di Makassar, Rabu, mengatakan sudah berupaya menghubungi beberapa pengurus dan mereka dinyatakan selamat. "Saya WhatsApp beberapa pengurus seperti Sekretaris Abed Sude dan wakilnya Fivi Rosni dan mengaku selamat. Namun untuk ketua Asita Sulteng, Denny Chandra, sampai saat ini belum ada kabar,"katanya.

Ia menjelaskan, Denny Chandra merupakan sosok yang bersemangat dan pekerja keras khususnya dalam memajukan industri pariwisata di Sulawesi Tengah. "Saya baru saja melantik kepengurusan baru Asita Sulteng dibawa kepemimpinan Denny Chandra. Ini tentu sekaligus menjadi tantangan bagi Asita Sulteng untuk bisa kembali bangkit," ujar Ketua DPD Asita Sulsel itu.

Pelantikan Ketua Asita Sulteng periode 2018-2023 sendiri dilaksanakan pada 16 Agustus 2018. Pengurus Asita Sulteng yang dilantik adalah penasehat Ary Wowor dan Lucky Semen, Ketua Denny Chandra, dibantu dua wakil ketua, Sekretaris yakni Abed Sude dibantu satu wakil sekertaris dan Bendahara Fivi Rosni dengan satu wakil bendahara.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024