Makassar (Antaranews Sulsel) - Tim pelatih PSM memutuskan meninggalkan striker asing Alessandro Ferreira di Makassar karena kondisinya belum memungkinkan untuk dibawa bertandang ke kandang Madura United.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Sabtu, mengatakan pemain berkepala plontos itu sudah tidak ikut latihan terakhir tim Juku Eja bersama pemain lain karena sakit demam.

"Jadi untuk tur ke Madura, kita hanya membawa sebanyak 19 pemain," katanya sebelum bertolak ke Madura.

Sementara 19 pemain yang diberangkatkan dan diharapkan bisa menampilkan kemampuan terbaiknya pada saat bertemu tuan rumah Madura United (29/10) itu masing-masing Rivky Mokodompit, Imam Arif Fadillah, Zulkifli Syukur, dan Reva Adi Utama.

Selanjutnya Steven Paulle, Wiljan Pluim, Marc Anthony Klok, Guy Junior, Abdul Rahman, Fauzan Jamal, Ardan Aras, Hendra Wijaya, M Rahmat, Rasyid Bakri, M Arfan, Heri Susanto, Saldy, Agi Pratama, dan Ferdinand Sinaga yang dua laga sebelumnya tidak bisa diturunkan karena masih mengalami cedera.

Pelatih asal Belanda itu sebelumnya tetap berencana memboyong Sandro menghadapi Madura United pada lanjutan kompetisi liga 1 pekan ke -28 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin.

 Namun berhubung kondisinya belum fit dan masih butuh istirahat sehingga memilih meninggalkannya di Makassar..

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024