Makassar , 26/1 ( Antara ) - Enesis Group meluncurkan produk terapi Plossa yang berfungsi ganda yakni minyak angin sekaligus inhaler untuk menjaga kesehatan.

"Produk Plossa ini merupakan inovasi untuk melestarikan warisan leluhur, sehingga dapat melakukan pijak, kerjaan dengan alat praktis, modern dan higienis," General Manager Marketing non Food Widodo Krisyatmoko di Makassar, Sabtu.

Dia mengatakan, Plossa ini hadir dengan tiga variabel yakni mengandung minyak kayu putih, menthol dan peppermint yang dapat membantu meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung, serta mual.

Untuk mendistribusikan produk terapi ini, imbuh Senior Nasional Sales and Distribution Head Enesis Group M Biro Putranto, Enesis Group bekerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk wilayah Sulawesi.

"Semoga dengan kerja sama ini sumbangan penjualan area Sulawesi terhadap nasional yang masih 8 persen pada 2018 dapat meningkat menjadi 14 persen pada 2019," katanya.

Sementara itu Group Production Manager Tesona Jan Selly mengatakan, selain minyak angin terapi dengan tiga jenis tersebut yang diluncurkan, juga disosialisasikan produk minuman teh yakni Tesona dalam kemasan.

Produk itu, lanjut dia, adalah gabungan teh hijau dan teh hitam yang baik untuk minuman dingin segar maupun hangat. Selain itu, juga diperkenalkan minuman serbuk jeruk Scrubber yang merupakan inovasi dari vegeta jeruk.

"Minuman sari jeruk ini mengandung multi serat untuk memenuhi kebutuhan serat, karena mengandung prebiotik untuk kesehatan pencernaan," katanya.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : M Darwin Fatir
Copyright © ANTARA 2024