Makassar (ANTARA) -  Indonesia Moeslem Fashion Expo (IMFEx) 2019  yang diikuti 140 peserta menargetkan nilai transaksi hingga Rp15 miliar selama empat hari kegiatan.

"Kami optimistis dapat mencapai target tersebut, karena expo kali ini lebih variatif dan pesertanya lebih banyak dibanding tahun lalu," kata Public Relations Artpro Exhibition Andi Karmila Mahafatni pada konfrensi pers di Makassar, Senin.

Kegiatan yang akan digelar di Hotel Claro itu, lanjut dia, menghadirkan 130 stand dengan berbagai busana muslim lengkap dengan asesorisnya, termasuk tas dan sepatu sebagai pelengkapnya.

Dari 130 stand itu diantaranya terdapat stand Elli Sugigi, Adelia Pasha, Irfan Sebastian dan Della Septianti. Sementara target pengunjung dari kegiatan ini sekitar 10 ribu orang.

Sedang karya perancang busana ternama juga hadir dalam memeriahkan fashion show INFEx 2019 diantaranya Nina Nugroho, Leny Rafael, AAm Laurisha, Riris Ghofir dan Lia Afif.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Yudi mengatakan pada INFEx 2019 pihaknya turut terlibat bersama Artpro Exhibition dengan menghadirkan kegiatan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel.

"Ini berkaitan dengan kegiatan PHRI yang menggandeng pengusaha kuliner untuk mengisi 32 stand yang menjajakan aneka kuliner, baik makanan khas Sulsel maupun nasional," katanya.

Sementara itu, Andi Zulfikar dari Artpro Exhibition mengimbuhkan, selain kegiatan fashion show dan kuliner, juga digelar talk show dengan keynote speaker Ketua Dekranasda Sulsel Liestiaty Nurdin Abdullah bersama Istri Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Naoemi Octarina yang akan membahas masalah seputar perempuan dan busana


Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024