Sinjai, Sulawesi Selatan (ANTARA) - Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sinjai Hj.Nikmat B Situru mengapresiasi Festival Buah Sinjai (FBS) yang digelar di  Lapangan Bikeru I Kecamatan Sinjai Selatan, pada 23-24 Maret 2019.

"Saya harap berbagai lomba yang telah dilaksanakan selama festival buah ini bisa membawa inspirasi yang baik untuk masyarakat Sinjai dan selamat kepada peserta yang telah mengikuti dan memenangkan lomba," kata Hj Nikmat B Situru saat menutup FBS 2019 di Lapangan Bikeru I Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3).

Sementara, Ketua Panitia FBS 2019, Yuhadi Samad mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia karena telah berpartisipasi sehingga festival ini berjalan lancar khususnya kepada masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan yang telah menjadi tuan rumah dan kepada aparat pengamanan baik dari anggota TNI, polri, dan satpol PP telah menjaga keamanan di lokasi FBS.

Penutupan FBS selain Asisten II Sinjai acara tersebut juga dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian, Camat, serta tokoh masyarakat Sinjai Selatan.

Baca juga: Bupati kunjungi Festival Buah Sinjai 2019

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024