Makassar (ANTARA) - Tim tamu Bhayangkara FC menyatakan akan bermain normal atau tidak tampil bertahan demi mengamankan posisi saat menghadapi PSM Makassar pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan, Jumat (3/5).

Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera di Makassar, Kamis, mengatakan akan berupaya memberikan suguhan yang seru kepada para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut.

"Jadi kita akan main seperti biasa (tidak akan bermain bertahan). Semoga pertandingan kedua ini juga seru seperti kemarin (leg pertama)," katanya.

Bhayangkara FC yang menang 4-2 di leg pertama memang hanya membutuhkan hasil seri atau tidak kalah lebih dari dua gol saat meladeni tuan rumah PSM untuk melaju ke babak semi final.

Namun tim pelatih sepetinya khawatir jika bermain bertahan justru akan membuat timnya menjadi bulan-bulanan yang justru menggagalkan harapan tampil ke babak selanjutnya.

Alfredo juga mengakui bermain di Makassar bukan hal yang mudah. Pihaknya mengaku siap bekerja lebih keras demi meraih hasil terbaik di kandang tim Juku Eja.

"Kita akan main di Makassar dan akan bekerja keras untuk pertandingan besok. Namun kami juga bisa tampil penuh karena tidak ada akumulasi kartu," jelasnya.

Pemain Bhayangkara FC Dendi Sulistyawan mengaku siap bekerja lebih keras karena mengetahui posisi dan kekuakek lawan. 

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024