Makassar (ANTARA) - Pejabat Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menghadiri buka puasa bersama saat silaturahmi dan safari Ramadhan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin di Polrestabes Makassar, Senin.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Forkopimda Kota Makassar yakni Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, dan Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Dicky Rachmat Rahardjo.

Selain silaturahmi, kegiatan tersebut untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan keluarga besar Polda Sulsel.

"Kota Makassar ini sekarang lebih aman. Berkat sinergitas dengan aparat dan silaturahmi yang baik antar instansi  pemerintah yang pada akhirnya menciptakan lingkungan sosial yang kondusif bagi Makassar," ungkap Pj Wali Kota Iqbal.

Silaturahmi dan safari Ramadhan Kapolda Sulsel berlangsung hangat. Diawali dengan sambutan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin yang dilanjutkan dengan tausiah menjelang buka puasa.

Selain dihadiri unsur Forkopimda, pemuka agama yang bernaung di bawah Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Ketua PMI Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI.

Usai buka puasa bersama, safari Ramadhan dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah di halaman Kantor Polrestabes Makassar.

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024