Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah mengapresiasi Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, bisa melakukan akselerasi untuk membangun daerah yang pernah dipimpinnya selama 10 tahun itu.

Gubernur Sulsel dalam kunjungan safari Ramadhan di Bantaeng, Senin, juga merasa bersyukur dirinya digantikan oleh sosok pemimpin muda yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bantaeng.

"Saya percaya beliau lebih gesit untuk membawa Bantaeng lebih baik. Apalagi support Gubernur membawa Bantaeng lebih besar, sehingga tidak ada alasan untuk tidak melakukan akselerasi," ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Masjid Agung Bantaeng hari ini

Pada kesempatan itu pula Gubernur Sulsel menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Bantaeng agar terus bersyukur dengan kondisi daerah yang subur ini.

"Saya menitipkan pada kita semua, bahwa kita harus bersyukur dianugrahi sebuah negara paripurna. Saya bilang paripurna karena semua kita punya, apalagi seperti Bantaeng ini daerah sangat subur dengan curah hujan mendukung," jelasnya.

Apalahi masyarakat Bantaeng itu juga dikenal ulet, tentu Bantaeng Butta Toa tempat orang belajar," tuturnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024