Makassar (ANTARA) - CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menemui Pejabat Wali Kota Makasar M Iqbal S Suhaeb untuk meminta kesediaan menyaksikan laga pertandingan sepak bola sekaligus mengundang untuk melihat langsung kondisi lapangan di Stadion Andi Mattalatta eks Mattoanging jalan Cendrawasih.

"Besok malam (24/05) akan digelar liga pertandingan PSM Makassar melawan Badak Lampung FC dalam laga pekan ke - 2 liga 1 Indonesia 2019 di stadion Andi Mattalatta. Kami meminta kehadiran bapak untuk hadir menyaksikan pertandingan sepak bola, sekaligus meninjau stadion" ujar Munafri di Rumah Jabatan jalan Penghibur, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Dalam pertemuan itu, pria yang akrab disapa Appi ini membeberkan kondisi fisik lapangan saat ini perlu sentuhan dan perbaikan-perbaikan yang serius agar stadion kebanggaan Kota Makassar tersebut dapat dimanfaatkan pada pertandingan skala internasional.

Menurut dia, bila melihat kondisi lapangan sekarang ini, infrastruktur dan fasilitas pendukung seperti lantai dan lampu stadion sudah sangat tidak memadai sehingga membutuhkan pembenahan dan perbaikan-perbaikan agar bisa digunakan lebih maksimal.

"Kualitas tim sudah mantap tinggal bagaimana perbaikan sarana dan infrastruktur lapangannya, " tutur mantan Calon Wali Kota Makassar itu saat pertemuan.

Pejabat Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb pada kesempatan itu menyatakan mendukung penuh skuad pesepak bola PSM Makassar yang akan berlaga esok malam di stadion Andi Mattalatta Makassar.

Kendati demikian, adanya sejumlah masalah dengan infrastruktur stadion, pihaknya akan mengordinasikan dengan pihak terkait agar kendala yang disampaikan tadi dapat segera diatasi sesegera mungkin.

"Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi kerja sama dan kesolidan tim PSM Makassar membawa nama Makassar ke skala nasional maupun internasional. Untuk itu, akan diupayakan bagaimana caranya membantu beberapa perbaikan dan kebutuhan yang mendesak," ucap Iqbal.

Usai perbincangan dalam pertemuan tersebut, Appi selaku CEO PSM Makassar memberikan kaos berwarna merah bertuliskan PSM Makassar kepada Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb sebagai bentuk apresiasi dukungan kepada skuad PSM Makassar.
 

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024