Makassar (ANTARA) - Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berhasil meraih penghargaan dari Biro Humas Provinsi Sulawesi Selatan piagam penghargaan kategori kemitraan media terbaik 2019.

"Alhamdulillah, penghargaan ini membuktikan apa yang telah dibangun seperti sinergitas media yang selama ini dalam bentuk kemitraan media mendapatkan apresiasi terbaik," ucap Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar, Muhammad Roem, di Makassar, Minggu.

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan suka citanya atas torehan prestasi yang berhasil diraih tersebut, mengingat selama ini kerja sama yang baik terus dijalin bersama media.

Roem berharap dengan Raihan penghargaan ini bisa lebih memacu kerja-kerja timnya agar bisa membawa citra Pemerintah Kota Makassar ke depan lebih baik lagi.

Selain itu, selama empat tahun lebih, Pemkot Makassar telah menjalin kemitraan dengan lebih dari seratusan media baik cetak, elektronik, dan daring (online) lokal maupun nasional.

Bentuk kemitraan itu menempatkan humas dan media sebagai mitra strategis dalam menyajikan informasi yang beragam, edukatif, dan terpercaya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman pada malam penganugerahan Humas Sulsel Expo 2019 di Phinisi Point Mall.

Penghargaan diterima oleh Asisten II Pemkot Makassar, Andi Irwan Bangsawan disaksikan sejumlah kepala daerah serta praktisi humas kabupaten dan kota se-Sulsel.

Sebelumnya, Humas Pemkot Makassar mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama di malam puncak SYL Award pada tahun 2018.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024