Makassar (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menargetkan memenangkan pertandingan saat menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu,

Pelatih Alfredo Vera di Makassar mengakui jika PSM merupakan tim yang solid dan sulit dikalahkan khususnya saat bermain di hadapan pendukung fanatiknya.

"Target kita ingin cari tiga poin (lawan PSM di Makassar). Kita dimana-mana memang berupaya untuk bisa meraih hasil maksimal," katanya.

Ia menjelaskan, kekalahan atau disingkirkan PSM Makassar di Piala Indonesia merupakan hal yang mengecewakan. Namu demikian, pihaknya memastikan tidak memiliki rasa trauma saat kembali bertemu tim Juku Eja.

Apalagi, kata dia, kondisi tim saat ini sudah siap tempur dan bekerja lebih keras untuk bisa membawa hasil terbaik dari lawatannya di Makassar 

"Lima laga terakhir, pemain sama-sama kompak dan itu mungkin yang membuat kita meraih hasil (di Liga). Permainan kita sudah stabil dan semoga bisa terus kita pertahankan," ujarnya.

Untuk strategi lawan tuan rumah PSM, dirinya mengaku setiap pertandingan selalu melakukan evaluasi dan memberikan motivasi lebih bagi setiap pemain untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaik.

"PSM merupakan tim yang kuat. Mereka juga masih main di dua kompetisi berbeda tapi kita datang untuk pertandingan yang berbeda," sebutnya.***3***

 

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024