Makassar (ANTARA) - Senior Manager Perencanaan PLN UIW Sulselrabar, Pugi Wasi Jatmika melepas 10 calon haji di lingkup PLN UIW Sulselrabar yang akan berangkat melaksanakan rukun Islam kelima tahun 2019.

Dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan pegawai di lingkungan PLN UIW Sulselrabar, pelepasan digelar di Masjid Nurul Munawwir PLN Sulselrabar, Jalan Letjen Hertasning Blok B, Makassar, Selasa.

"Ini sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada para calon haji dari keluarga besar PLN UIW Sulselbar," ungkap Pugi.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi antara Manajemen dengan para karyawan, purnakarya dan keluarga yang akan melaksanakan ibadah haji.

Bagi Pugi, ibadah haji merupakan ibadah yang khusus, sebab rukun wajib bagi umat Islam yang memiliki kemampuan. Untuk itu diharapkan kepada CJH dapat menjaga kesehatan, menjaga kesabaran selama berada di Tanah Suci.

Terlebih kondisi dan situasi di tempat suci tersebut memiliki banyak perbedaan dengan Indonesia, salah satunya adalah kondisi cuaca yang cukup ekstrem.

"Semoga para calon haji dapat melaksanakan ibadah dengan baik. Sehat dan selamat mulai dari berangkat, hingga kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan penuh barokah," kata Pugi.

Sementara seorang CJH PLN Sulselrabar, Sarawia menyampaikan terima kasih sekaligus bersyukur atas pelepasan yang digelar PLN bagi karyawannya yang akan melaksanakan ibadah ke Mekkah Arab Saudi.

Acara itu pun menjadi kegiatan yang sudah lama ditunggu, agar bisa merasakan suka cita kawan-kawannya dalam memanjatkan doa untuk kelancaran ibadahnya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian Manajemen PLN Sulselrabar dengan kegiatan ini. Semoga perjalanan ibadah kami menjadi pembuka jalan keberkahan bagi perusahaan yang kita cintai ini," tutur purnakarya PLN tersebut. Pelepasan 10 Calon Jamaah Haji lingkup PLN Sulselrabar di Masjid Nurul Munawwir PLN Sulselrabar, Jalan Letjen Hertasning Blok B, Makassar, Selasa. ANTARA Foto/HO/Humas PLN

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024