Mamuju (ANTARA News)- Partai koalisi  Hanura, PKB dan Barnas resmi mengusung pasangan calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) Umar P-Irwan Pababari pada pilkada Mamuju Sulbar Agustus 2010.

Umar yang saat ini menjabat Wakil Bupati Mamuju, Selasa, mengatakan, tiga partai telah mendukungnya untuk maju bertarung di pilkada Mamuju 2010 yakni Hanura yang memiliki empat kursi serta PBR dan Barnas masing masing satu kursi di DPRD Mamuju.

Ketiga partai tersebut telah merekomendasikan dengan pasangannya Irwan Pababari anggota DPRD Mamuju dari partai Hanura, untuk bertarung bersama di pilkada Mamuju.

"Selain tiga partai tersebut, beberapa partainya lainnya yang tidak memiliki kursi di dewan juga telah bersedia mendukung kami, "kata Umar tanpa menyebutkan partai non parlemen yang mendukunnya.

Ia mengatakan, dalam menghadapi pilkada Mamuju tim pendukunnya dari partai koalisi maupun dari relawan serta simpatisan telah menyusun dan menerapkan berbagai strategi pemenangan.

"Kami sudah mengatur strategi untuk menang, diantaranya adalah "Door to Door", dan banyak lagi starategi lainnya yang belum pantas disebutkan,"katanya.

Menurut dia, di Pilkada Mamuju, pasangannya dengan "tagline" "Mari Bersatu" menetapkan target kemenangan sekitar 60 persen dan akan memenangkan pilkada Mamuju satu putaran.
(T.KR-MFH/S016)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024