Makassar (ANTARA News) - Persiram Raja Ampat Papua Barat, juara grup A babak delapan besar kompetisi sepak bola divisi utama PSSI 2010, siap menghadapi Persibo Bojonegoro di semifinal.

Pelatih Persiram Raja Isa di Makassar, Selasa, mengatakan, setelah menjuarai grup A, kini timnya mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persibo, juara kedua grup B.

Babak semifinal divisi utama PSSI 2010 mempertemukan Persiram melawan Persibo, sementara juara grup B Deltras menghadapi runner-up grup A PS Semen Padang.

Menurut Raja, meski belum menerima jadwal dan tempat pertandingan babak semifinal divisi utama PSSI 2010, namun pihaknya telah mempersiapkan diri menghadapi Pesibo.

"Untuk sementara kami tetap latihan di stadion Lapatu Watampone, tempat digelarnya babak delapan besar sebelum melakoni babak semifinal," ujar Raja yang juga mantan pelatih PSM Makassar itu.

Kendati buta tentang kekuatan calon lawannya Persibo, namun Raja menyatakan optimistis tim asuhannya akan mampu memenangi laga penting itu agar lolos ke kompetisi Liga Super 2011.

Hampir semua tim yang bertarung di babak semifinal memiliki kekuatan berimbang, sehingga untuk memenangi setiap pertandingan sangat bergantung pada strategi yang diterapkan masing-masing pelatih.

"Bagi Persiram, pertandingan melawan Persibo tidak ada yang luar biasa, kita hadapi laga tersebut tanpa beban bagi pemain dan siap tampil maksimal untuk memenangi laga penting itu, ujar pelatih asal Malaysia itu.

Semua pemain Persiram dalam kondisi fisik prima setelah melakoni tiga partai di babak delapan besar yang menguras tenaga dan kini mempersiapkan diri menghadapi semifinal.

Dua mantan pemain PSM Makassar memperkuat Persiram yakni Ahmad Amiruddin dan Rahmat Latif. (T.S016/R007)

  
 

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024