Makassar (ANTARA) - Product PR Manager Xiaomi Indonesia Andi Rendi memperkenalkan empat jenis produk andalan produsen seluler Xiaomi dengan garansi 24 bulan di Makassar.

"Empat jenis produk dawai ini yakni Redmi 8, Redmi 8A, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro memiliki keunggulan masing-masing, namun dari segi harga cukup terjangkau," kata Andi Rendi disela Media Briefing di Makassar, Kamis.

Didampingi Manager Area Sulawesi, Maluku dan Papua Xiaomi Indonesia Ilham, dia memperkenalkan spesifikasi empat jenis Xiaomi terbaru yang sudah diluncurkan jelang akhir tahun.

Keempat jenis produk seluler itu diperkenalkan sebagai dawai 'kece' dengan baterei 'gede', karena memiliki keunggulan dimasing-masing fitur, penampilan dan keunggulan daya tahan baterei berkapasitas mulai dari 4000 mAh hingga 5000 mAh.

"Dari sisi harga, cukup terjangkau untuk menengah kebawah, karena dawai ini dibandrol mulai dari harga Rp1,39 juta hingga Rp3,39 juta," katanya.

Bahkan dari segi garansi, produsen dawai ini memberikan jaminan selama 24 bulan atau satu-satunya produsen dawai yang memberikan jaminan dua tahun dibandingkan produk dawai lainnya yang hanya memberikan garansi 12 bulan atau setahun.

Keempat produk Xiaomi ini, lanjut Andi Rendi, memiliki kamera utama mulai dari 12 MP hingga 64 MP sehingga menghasilkan gambar yang tidak kalah dengan kamera SLR.

Sebagai gambaran, Redmi 8 dan Redmi 8A dilengkapi kamera utama 12 MP untuk memotret aktivitas sehari-hari, sedang kamera kedua berkapaistas 2 MP yang menyebabkan sistem dua camera ini dapat memberikan efek kedamaian yang lebih baik daripada mode potrait.

Sedang kamera depan untuk selfie 8 MP yang baik kamera depan ataupun belakangnya dapat memotret dengan AI Potrait mode. Kelebihan lainnya juga dimiliki produk Xiomi Redmi Note 8 dan Redmi Note Pro.
 
  Product PR Manager Xiaomi Indonesia Andi Rendi memperkenalkan empat jenis produk andalan produsen seluler Xiaomi pada media briefing di Makassar, Kamis (20/12/2019). ANTARA Foto/ Suriani Mappong
 

Pewarta : -
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024