Makassar (ANTARA) - Peringatan HUT ke-82 LKBN Antara di Biro Sulawesi Selatan dilakukan bersama anak Panti Asuhan Miftahul Khair dan karyawan serta pensiunan LKBN Antara di Makassar.

"Peringatan HUT ke-82 Kantor Berita Antara ini dirangkaikan dengan syukuran setelah renovasi kantor meski dilakukan dengan sederhana," kata Kepala LKBN Antara Biro Sulselbar La Ode Masrafi di Makassar, Sabtu.

Dia mengatakan, HUT Antara sebenarnya tanggal 13 Desember, namun karena kantor yang berlokasi di Jalan AP Pettarani dalam proses renovasi, maka barulah dilaksanakan saat ini.  

Pada kesempatan tersebut Ustadz H Amir Jaya membawakan tausyiah yang mengupas makna pentingnya siar, silaturrahim dan doa melalui peringatan hari jadi atau ulang tahun.

Ia juga  menyampaikan bahwa memaknai peringatan hari jadi itu dengan banyak bersyukur dengan mengucapkan Alhamdulillah, menggiatkan silaturrahim dan melakukan instrospeksi diri dengan banyak-banyak beristigfar.
  Suasana peringatan HUT ke-82 LKBN Antara Biro Sulsel bersama anak Panti Asuhan Miftahul Khair dan para pensiunan LKBN Antara di Makassar, Sabtu (28/12/2019). ANTARA Foto/Suriani Mappong Sebelum kegiatan syukuran berakhir, Kepala  Perum LKBN Antara Biro Sulselbar menyerahkan apresiasi kepada para pensiunan Antara dan juga kepada pengurus dan anak Panti Asuhan Miftahul Khair.

Salah seorang pensiunan Antara La Damu mengaku bersyukur karena setiap tahun mendapat undangan untuk menghadiri syukuran LKBN Antara. 

"Ini adalah bentuk apresiasi kantor kepada kami yang sudah purnabakti, dan kami semua menyambut suka cita," ujarnya. 

Selain itu, lanjut dia, momen ini menjadi ajang silaturrahim bagi karyawan aktif maupun yang sudah purnabakti.
 

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024