Makassar (ANTARA News) - Manajemen PSM Makassar mengincar pelatih asal Bulgaria Ivan Venkov Kolev untuk mengarsiteki tim Juku Eja menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia 2010/2011.

Manajer PSM Makassar Hendra Sirajuddin di Makassar, Selasa, mengatakan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut dan akan tiba di Makassar dari Bulgaria 13 Juli 2010.

"Kami sedang memproses kedatangan Kolev ke Makassar dan diharapkan jadwal yang telah disepakati 13 Juli 2010 tidak berubah," ujar Hendra.

Menurut Hendra, salah satu permintaan Kolev yang harus dipenuhi PSM adalah keinginannya didampingi asisten pelatih yang juga asal Bulgaria.

"Gaji tidak ada masalah untuk asisten pelatih tersebut, samakan saja dengan asisten pelatih lokal dan bisa tinggal serumah dengan saya," ujar Hendra menirukan permintaan Kolev.

Sementara itu, tim negosiator PSM Suhardi Hamid mengatakan, negosiasi dengan Kolev tidak terpengaruh dengan langkah manajemen Persela Lamongan yang juga berminat merekrut Kolev.

Meski Persela juga mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan Kolev, namun Suhardi tetap optimistis mantan pelatih Timnas tersebut akan mengarsiteki PSM musim kompetisi 2010/2011.

"Hingga saat ini tidak ada perubahan, semua sudah "deal" antara manajemen dengan Kolev, tinggal menunggu kedatanganya pada 13 Juli menatang, "ujar Suhardi. (T.S016/T009)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024