Makassar (ANTARA) - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan kesyukuran atas dipilihnya Kabupaten Gowa sebagai lokasi peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-47 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Pemilihan Kabupaten Gowa tentu merupakan pemilihan yang sangat tepat karena di sinilah masyarakat memberikan dukungan tertinggi sehingga PPP bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Gowa," kata Bupati Adnan saat menghadiri perayaan Harlah PPP di Gowa, Senin.

Kata Adnan, selama ini partai dengan lambang ka'bah tersebut selalu mewarnai setiap kemajuan dan program-program prioritas pemerintah yang tentunya bermuara pada pembangunan sumber daya manusia dan kemajuan Kabupaten Gowa. 

Pemerintah Kabupaten Gowa dan PPP selalu bergandengan tangan untuk bisa memajukan Kabupaten Gowa dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa. 

"Itu terbukti dari komunikasi kita yang baik sehingga mampu mengesahkan semua program-program yang tentunya bermuara pada kemajuan Kabupaten Gowa," kata Adnan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengungkapkan bahwa pemilihan Kabupaten Gowa sebagai perayaan Harlah ke-47 PPP tingkat Provinsi Sulawesi, karena tingginya kepercayaan masyarakat terhadap PPP.
 
Menurut dia, dari sekian petimbangan ialah karena Kabupaten Gowa merupakan pemenang pertama dan terbesar di Sulawesi Selatan dengan medudukkan delapan kader di DPRD Kabupaten Gowa.

"Sekaligus menempatkan kader kita sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gowa. Olehnya itu tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menempatkan puncak Harlah ini di Kabupaten Gowa," ungkapnya.

Aras juga menambahkan Gowa merupakan lumbung suara PPP di Sulsel untuk menopang suara kabupaten, provinsi dan DPR RI sehingga Gowa  menjadi contoh dan menjadi teladan untuk membangun dan mengembangkan Partai Persatuan Pembangunan di Indonesia.

 

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024