Makassar (ANTARA) - Peluncuran Suzuki XL7 di Makassar dihelat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Megahputra Sejahtera selaku dealer utama menghadirkan Suzuki XL7 di Makassar dengan tiga keunggulan utama.

Menurut Head of 4W Brand Develompment PT SiS Harold Donnel di Makassar, Sabtu, sebagai The New Extraordinary SUV, Suzzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Ketiga keunggulan tersebut adalah eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih.

Seluruh kelebihan tersebut, lanjut dia, XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter.

"Kami berharap mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta," katanya.

Dari sisi harga, ungkapnya, cukup kompetitif dengan mobil keluarga lainnya dengan tawaran harga mulai dari Rp242 juta hingga Rp278,5 juta sesuai tipenya dengan enam pilihan warna.

Sementara itu, President Director PT SIS Seiji Itayama dalam keterangan persnya pada peluncuran Suzuki XL7 di Kota Makassar, produk mobil terbaru Suzuki XL7 yang telah diluncurkan pada medio Feruari 2020 merupakan salah satu andalan ekspor ke 30 negara tujuan.                  

Menurut dia, dengan hadirnya XL7 ini bertepatan dengan usia Suzuki indonesia ke-50 tahun, diharapkan mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia Suzuki.

Untuk produksi Suzuki XL7 tahun ini ditargetkan 2000 unit dengan harapan dapat mencapai target market share nasional sekitar 10 persen. Sedang untuk lokal Makassar ditargetkan sekitar 9 persen. Suasana peluncuran Suzuki XL7 di Makassar, Sabtu (22/2/2020). ANTARA Foto/ Suriani Mappong

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024