Makassar (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 1 Hiswana Migas Makassar menyerahkan 500 paket bantuan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 melalui Pemerintah Provinsi Sulsel.

Hal itu dikemukakan Ketua DPC 1 Hiswana Migas Makassar H Sukardi di sela penyerahan bantuan tersebut kepada Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah di Baruga Pattingalloang, Makassar, Rabu.

Menurut dia, bantuan paket kebutuhan pokok itu hasil sumbangan anggota DPC 1 Hiswana Migas Makassar yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Sulsel.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19," kata Sukardi yang didampingi Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi Hasbidin.

Sementara itu, Gubernur Sulsel menyampaikan apresiasinya. Bantuan kebutuhan pokok itu diharapkan membantu warga tidak keluar rumah untuk mencari kebutuhan hidup.

Hal itu penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Apalagi kondisi di Sulsel jumlah orang dalam pemantauan (ODP), orang dalam pengawasan (PDP) dan positif COVID-19 terus bertambah dari hari ke hari.

Sementara berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sulsel tercatat 127 positif COVID-19, sebanyak 21 orang sembuh dan 6 orang meninggal dunia.* Penyerahan 500 paket kebutuhan pokok dari Ketua DPC 1 Hiswana Migas Makassar H Sukardi (kedua kiri) pada Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullan (tengah) untuk masyarakat terkena dampak CONVID-19 di Sulsel, Rabu (8/4/2020). ANTARA Foto/HO/DPC 1 Hiswana Migas

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024