Makassar (ANTARA News) - Duta Baca Nasional Katon Bagaskara akan menghadiri kegiatan "Ramadhan Book Fair" yang akan dibuka di Jalan Penghibur tepat di depan Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu.

Dalam kesempatan itu, suami artis Ira Wibowo ini akan memberikan motivasi kepada masyarakat Makassar untuk menyukseskan kegiatan Gerakan Makassar Gemar Membaca (GMGM) yang telah menjadi program pemerintah kota Makassar.

Kehadiran Katon Bagaskara dalam kegiatan itu sekaitan dengan peluncuran single terbaru Kla Project berjudul Hidup Adalah Pilihan di Pantai Losari Makassar, Sabtu.

Vokalis Kla Project ini sebelumnya mengeluhkan kurangnya minat masyarakat Indonesia khususnya anak-anak untuk membaca, karena dunia anak-anak saat ini terlalu dipaksa untuk hal-hal yang tidak di sukai.

Dalam kunjungannya di Makassar, penyanyi bersuara merdu ini akan membagikan tips bagaimana metode menarik minat anak-anak untuk membaca buku, karena buku dianggap sebagai gudangnya ilmu pengetahuan.

Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin juga di jadwalkan akan membuka kegiatan "Ramadhan Book Fair" yang merupakan bagian dari program Gerakan Makassar Gemar Membaca (GMGM) yang akan di hadiri ratusan masyarakat dan anak-anak usia sekolah di Makassar.
(T.KR-HK/Z002)

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024