Makassar (ANTARA) - Ketua TP PKK Sulawesi Selatan (Sulsel) Lies F Nurdin menyerahkan bantuan 500 paket bahan kebutuhan pokok untuk Wahdah Islamiyah yang juga merasakan dampak COVID-19.

Bantuan diterima Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah Dr Rahmat Abdul Rahman di Kantor DPP Wahdah Islamiyah, Jalan Antang Raya Makassar, Jumat.

Lies menyampaikan, bantuan terus disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik bantuan dari pemerintah, PKK sendiri, hingga para donatur yang bersatu untuk meringankan beban hidup masyarakat di tengah mewabahnya COVID-19.

"Alhamdulillah, bantuan terus mengalir dan inilah yang kami salurkan ke masyarakat," ujar istri Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah itu.

Ratusan paket kebutuhan pokok itu berisi lima kilogram beras, mi instan, gula pasir, dan minyak goreng.

Ia menyampaikan bahwa selain kebutuhan pokok, TP PKK Sulsel juga membagikan ratusan nasi kotak setiap harinya di 15 kecamatan di Kota Makassar. Pihaknya juga menggandeng UMKM agar tetap berdaya di tengah pandemi COVID-19.

"Semoga apa yang kami lakukan ini membantu masyarakat. Kita bersama-sama dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini," ucapnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024