Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) -
Sejumlah jurnalis di Kapuas Hulu bersama dengan personel Provos Kodim 1206 Putussibau turun ke jalan membagikan takjil untuk warga di simpang lintas Timur, Putussibau Selatan, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
 
Pembagian ratusan takjil tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin dan jurnalis di daerah tersebut.
 
"Saya apresiasi aksi rekan-rekan jurnalis dan Provos, mau berbagi dengan masyarakat, semoga berkah dan bermanfaat," kata Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin usai membagikan takjil, di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Senin (11/5) petang. 
 
Disampaikan Basyaruddin, kebersamaan untuk peduli terhadap lingkungan masyarakat itu perlu terus dijaga, berbagi itu indah.
 
Menurut dia, kondisi masyarakat saat ini cukup sulit di tengah wabah COVID-19, dalam situasi saat ini perlu kebersamaan, bahu-membahu untuk saling membantu dengan sesama.
 
Salah satu Jurnalis Tribun Pontianak, yang bertugas di Kapuas Hulu, Sahirul Hakim mengatakan aksi bagi takjil itu secara spontan dilaksanakan bekerja sama dengan Provos TNI Kodim 1206 Putussibau.
 
Ia berharap apa yang diberikan kepada masyarakat tersebut dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19

" Semoga di lain kesempatan kami kembali bisa berbagi dan tetap menjaga sinergitas dengan semua pihak, kami selalu membuka diri kepada siapa pun yang ingin bersama - sama peduli kepada sesama," ucap Hakim.
 
Komandan regu Provos Kodim 1206 Putussibau, Serda Suhud mengatakan terima kasih kepada rekan-rekan media, yang dengan antusias bekerja sama untuk membagikan takjil kepada masyarakat.
 
"Semoga apa yang kita buat ini bermanfaat bagi masyarakat, meskipun nilainya tidak seberapa," kata Suhud yang juga didampingi rekannya provos yaitu Komda Jainal Kahar.
 

Pewarta : Teofilusianto Timotius
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024